Mobil Murah Baru Suzuki Siap Meluncur Awal 2019

Rendering Maruti Wagon R versi terbaru.
Sumber :
  • Indianautos

VIVA – Sejak 2013, Suzuki Karimun Wagon R satu-satunya mobil murah ramah lingkungan yang tidak pernah mendapat penyegaran di Tanah Air. Namun, hal berbeda terjadi di India.

Setop Produksi Karimun Wagon R, Suzuki Bakal Siapkan Mobil Hybrid?

Dilansir dari Gaadiwaadi, Rabu 19 Desember 2018, Wagon R terbaru langsung dinobatkan sebagai generasi ketiga, dan akan diluncurkan pada Januari 2019. Tidak ada keterangan resmi dari pihak terkait, namun diyakini informasi peluncurannya didapat dari salah satu sumber internal.

Yang menegaskan Wagon R terbaru akan segera mendarat di negeri Bollywood itu, karena baru-baru ini tertangkap bidikan kamera di kawasan Panaji, Goa, saat melakukan pengambilan gambar untuk iklan.

Mobil Murah Ini Sangat Berjasa Bagi Indonesia

Desain lampu belakangnya mirip Volvo XC60. Kabin juga akan berubah, dengan sistem hiburan lebih canggih yang didukung Apple CarPlay dan Android Auto.

Suzuki Wagon R terbaru.

Orang Luar Negeri Tergila-gila Mobil LCGC Indonesia

Karena peraturan keamanan di India diperketat, maka tidak bisa sembarang lagi menjual mobil baru tanpa perangkat keselamatan. Oleh karena itu, Karimun terbaru kabarnya akan disematkan kantung udara dan perangkat rem dengan teknologi anti-lock braking sytsem atau ABS.

Sedangkan, sensor parkir dan kamera mundur akan menjadi fitur yang bisa dipilih oleh konsumen. Untuk dapur pacunya, mobil perkotaan berlogo S tersebut masih mengandalkan mesin K10B kapasitas 1.000 cc, yang dapat menyemburkan tenaga 67 daya kuda dan torsi 90 Newton meter. (yns)

Mobil baru Suzuki Karimun Wagon R dijual Rp95 juta.

Mobil Baru Ini Dijual Rp95 Juta di Indonesia

Ada seseorang yang menawarkan mobil miliknya dengan banderol Rp95 juta di laman jual-beli online

img_title
VIVA.co.id
7 Desember 2021