Ditanya Soal Almaz, Wuling Malah Jawab Ini

Wuling SUV di GIIAS 2018.
Sumber :
  • VIVA/Muhamad Solihin

VIVA – Sejak menancapkan kuku bisnisnya di Tanah Air, Wuling Motors langsung menyita perhatian berbagai kalangan. Menjadi pendatang baru, merek mobil asal China tersebut menggelontorkan uang hingga triliunan rupiah.

Kembaran Wuling Cloud EV Ini Kepergok Kamera Uji Coba di Jalan Raya

Nilai investasi sebesar itu digunakan untuk membangun pabrik dan mendirikan jaringan diler. Sampai menginjak umur satu setengah tahun di pasar mobil penumpang, Wuling masih terlihat fokus menjual mobil jenis Multi Purpose Vehicle.

Mobil MPV yang dijualnya saat ini Confero dan Cortez. Tapi tahun depan, produsen mobil asal Tiongkok itu dikabarkan akan menawarkan Sport Utility Vehicle atau SUV. Mobil gagah tersebut pernah diperkenalkan di Gaikindo Indonesia International Auto Show 2018.

Wuling Hadirkan DC Charging, Ngecas Cuma 30 Menit dan Gratis

Berdasarkan informasi dari Kementerian Dalam Negeri, ada lima mobil baru yang didaftarkan Wuling. Dari daftar itu, empat merupakan model yang menggunakan nama Confero dan Cortez. Lalu, ada model Almaz.

Brand Manager Wuling Motors Indonesia, Dian Asmahani mengatakan, ia belum bisa mengatakan apa-apa soal detail dari produk baru.

Dukung Kelancaran Perjalanan Mudik, Wuling Siapkan 55 Bengkel Siaga

“Nanti akan kami informasikan, kalau sekarang belum bisa. Yang jelas, semester pertama 2019 kami akan fokus ke SUV lebih dulu,” ujar Dian kepada VIVA, Rabu 19 Desember 2018. (kwo)

Wuling Starlight

Sedan Listrik Wuling Sudah Bisa Dipesan, Harganya Rp200 Jutaan

Wuling resmi membuka pre-sale untuk model listrik murni Starlight mereka di China, pada 11 April 2024 kemarin. Tersedia dalam dua versi, Starlight Pure Electric dibandero

img_title
VIVA.co.id
12 April 2024