Mobil Gagah Nissan Mulai Berseliweran di Indonesia

Serah terima New Nissan Terra ke konsumen pertama.
Sumber :
  • Nissan Indonesia

VIVA – Setelah resmi membuka pemesanan sport utility vehicle terbarunya, Terra, Nissan mulai melakukan pengiriman kepada konsumen yang ada di Indonesia.

Terpopuler Otomotif: Warganet Serbu Medsos Esemka, Honda WR-V Dipakai Satu Tahun Dilelang

Berlokasi di Jakarta Selatan, Nissan melakukan seremoni penyerahan. Mewakili acara, New Terra tipe VL 2WD dengan warna abu-abu terpilih menjadi yang pertama diberikan kepada konsumen.

“Saya memilih New Nissan Terra, yang menawarkan tenaga dan ground clearance terbaik di kelasnya. Mobil ini juga mampu menemani saya yang memiliki hobi bersepeda. Dengan kabin yang lapang, saya dapat membawa sepeda dengan mudah dan mengeksplorasi beragam tempat baru”, kata Hiro Whardana, pemilik pertama Terra.

Duel Mobil SUV Gagah Nissan Terra vs Hyundai Palisade

Saat ini, Terra sudah tersedia di seluruh diler Nissan di Indonesia. Para penggemar SUV dapat mencoba langsung beragam fitur Nissan Intelligent Mobility yang disematkan pada mobil gagah tersebut.

New Nissan Terra

Mobil SUV Pesaing Pajero Sport dan Fortuner Meluncur di GJAW 2023

Selain canggih, konsumen juga bisa merasakan performa berkendara yang mumpuni, baik di jalan raya maupun saat berpetualang di medan off-road.

"Terima kasih kepada pelanggan kami yang telah memilih New Nisan Terra. Selamat menikmati pengalaman menyenangkan di setiap momen berkendara bersama Intelligent SUV ini", kata Deputy Director Marketing PT Nissan Motor Indonesia, Sooyeon Joo.

Tersedia dalam empat varian; MT (4X2), E AT (4X2), VL AT (4X2) dan VL AT (4X4), Nissan Terra dibanderol mulai dari Rp464 juta on the road.

Pada periode terbatas, Nissan juga menawarkan harga khusus, yakni Rp515 juta on the road, khusus varian VL 2WD. (yns)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya