Harga Avanza Baru Edisi 2019 Bikin Kaget

Bocoran Toyota Avanza baru
Sumber :
  • Istimewa

VIVA – Sejak kabarnya mulai merebak di pertengahan 2018, hingga saat ini publik masih menunggu-nunggu kehadiran Avanza baru. Toyota sebagai agen pemegang merek masih bungkam, begitu pula Daihatsu yang didapuk menjadi pembuatnya.

Viral Lagi Xpander Gagal Nanjak, Dipermalukan Toyota Avanza Lawas

Meski demikian, beberapa foto tentang mobil keluarga yang masuk dalam segmen low multi purpose vehicle itu sudah beredar di media sosial. Dari wujudnya, tampak Toyota Indonesia hanya melakukan ubahan pada eksterior dan sedikit di bagian interior.

Avanza baru hadir dengan bumper depan yang lebih agresif. Sudut lancip di sisi kiri dan kanan memberi kesan sporty, ditunjang dengan grille berukuran besar. Sepintas, tampangnya mirip dengan mobil keluarga dengan pintu geser andalan Toyota, Voxy.

Pemilik Avanza Ini Gak Bisa Macam-macam Sama Istrinya

Walau PT Toyota Astra Motor belum mau bicara apa-apa, tapi beberapa wiraniaga sudah mulai menawarkan mobil pesaing Mitsubishi Xpander tersebut ke calon konsumen. Ada satu hal yang menarik, yakni soal harga.

Salah satu wiraniaga yang dihubungi VIVA, Jumat 4 Januari 2019 mengatakan, Avanza baru tersedia dalam tiga tipe, yakni E, G dan Veloz.

Gaji Megawati Hangestri Naik Jadi Rp2,4 Miliar per Musim di Red Sparks, Kebeli Avanza Tiap Bulan

“Harga tetap, tidak naik,” ujar wiraniaga yang enggan dicantumkan namanya itu.

Sebagai contoh, ia menawarkan Avanza baru edisi 2019 tipe G dengan transmisi manual. Harga yang dipatok adalah Rp208,95 juta, dengan status on the road DKI Jakarta. (kwo)

Ilustrasi mobil bekas

Daftar Pilihan Mobil Bekas untuk Keluarga di Bawah Rp 200 Juta

Mobil bekas keluarga menjadi salah satu pilihan banyak masyarakat karena bisa menampung penumpang lebih banyak. Banyak plihan mobil keluarga harga di bawah Rp 200 juta..

img_title
VIVA.co.id
9 Mei 2024