Begini Wujud Model Baru Suzuki Wagon R

Suzuki Wagon R 2019
Sumber :
  • Indianautosblog

VIVA – Beragam model dan jenis mobil ditawarkan oleh merek Suzuki, salah satunya Wagon R. Mobil tersebut oleh masyarakat di Indonesia, lebih dikenal dengan nama Karimun Wagon R. 

Gak Nyangka, Ini Keuntungan Beli Mobil Suzuki Jelang Akhir Tahun

Kini, Maruti Suzuki sebagai perwakilan di India, tengah sibuk untuk menyiapkan model barunya. Rencana ini diketahui dari foto yang beredar di dunia maya, yang memperlihatkan tampilan luar serta kabin mobil mungil tersebut.

Dilansir dari Indianautosblog, Sabtu 5 Januari 2019, meski belum dilakukan seremoni peluncuran, Wagon R generasi ketiga itu sudah tersedia di diler resminya. Mobil baru ini disebut-sebut, sebagai bahan pelatihan untuk para tenaga penjualnya.

Mobil Baru Ini Dijual Rp95 Juta di Indonesia

Dari situ pula, diketahui fitur yang disematkan pada Karimun Wagon R versi India. Bagian dasbor terlihat sederhana dengan kombinasi hitam dan putih, dan panel instrumen tidak menampilkan penunjuk putaran mesin.

Interior Suzuki Wagon R 2019

Setop Produksi Karimun Wagon R, Suzuki Bakal Siapkan Mobil Hybrid?

Mobil mungil ini dilengkapi dengan sistem hiburan layar sentuh yang besar, Bluetooth serta pengatur audio yang dipasang di lingkar kemudi. Konsol tengahnya memiliki desain baru.

Untuk mesin, tersedia pilihan 1.000cc bensin, 1.000cc gas dan 1.200cc bensin. Konsumen bisa memilih transmisi manual lima percepatan atau otomatis ala Suzuki, yang diberi nama Auto Gear Shift atau AGS. (ren)

Kaki-kaki mobil

Jangan Anggap Sepele, Pentingnya Cek Kaki-Kaki Mobil

Pemilik mobil tentu akan merasa tenang jika mobil yang digunakan dalam keadaan sehat, baik mesin maupun pada bagian kaki-kaki mobil

img_title
VIVA.co.id
14 Februari 2022