Avanza Baru Kepergok Wara-wiri di Ibu Kota

Toyota New Avanza 2019
Sumber :
  • VIVA.co.id/Pius Yosep Mali

VIVA – Hanya dalam hitungan hari, PT Toyota Astra Motor akan membuka selubung model baru Avanza. Peluncuran akan dilakukan di salah satu lokasi Jakarta, tepatnya pada Selasa 15 Januari 2018.

Viral Aksi Cepat Maling Curi Ban Serep Truk di Jalan Tol

Meski belum resmi dihadirkan, mobil keluarga segmen bawah ini sudah terlihat wara-wiri di jalanan Ibu Kota. VIVA melihat Avanza Veloz baru yang dikemudikan di wilayah Kemayoran, Jakarta Pusat, Rabu 9 Januari 2019.

Mobil versi tertinggi dalam garis keluarga Avanza itu, nampak dikemudikan tanpa selubung dengan cat warna putih. Bagian eksteriornya bisa terlihat jelas oleh pengguna jalan lainnya.

Armada Taksi Baru Bluebird Lebih Nyaman

Dari depan, wajah Avanza memang terlihat berubah signifikan dengan penggunaan lampu dua baris, grille model tertutup, serta desain bumper yang berbeda dari model saat ini.

Toyota New Avanza 2019

Daftar Mobil Terfavorit di Indonesia September 2023

Dari samping, tidak terlihat perubahan berarti pada desain bodi. Perbedaan Avanza Veloz model baru dengan yang sebelumnya, terlihat jelas di spion kiri dan kanan, serta pada bagian peleknya.

Sementara di belakang, Avanza Veloz tipe E yang VIVA ikuti, sudah dilengkapi dengan antena sirip hiu serta spoiler di atas pintu bagasi.

Toyota New Avanza 2019

Lampu belakang juga sudah memiliki desain baru yang memanjang hingga pintu bagasi. Di tengah pintu bagasi diberi kombinasi hitam, untuk dudukan plat nomor. Sayangnya, tak terlihat bagian kabinnya, lantaran mobil tersebut sudah dipasangi kaca film. (dhi)

Toyota New Avanza 2019

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya