Menyesal Tidak Beli Mitsubishi Xpander?

Mitsubishi Xpander.
Sumber :
  • VIVA/Jeffry Yanto

VIVA – Nama Mitsubishi Xpander dikenal sebagai salah satu pilihan ketika hendak membeli mobil keluarga dengan tujuh tempat duduk. Sebagai pendatang baru, produk dari merek otomotif Mitsubishi ini berhasil menggoda konsumen di Indonesia.

Viral Driver Xpander Tabrak Porsche Disebut Buka Galang Dana, Ini Kata Kitabisa

Sebab, Mitsubishi Xpander masuk di kelas low multi purpose vehicle dan menantang banyak nama besar, seperti Toyota Avanza, Daihatsu Xenia, Suzuki Ertiga, dan Honda Mobilio. Ketua Umum Xpander Mitsubishi Owner Club Indonesia, Didi Zakaria mengatakan, mobil ini lahir untuk memenuhi kebutuhan pencari mobil keluarga.

"Pilihannya kan memang banyak, ada Mobilio dan lainnya, tetapi saya lebih pilih ke Xpander. Langsung suka setelah melihat concept car-nya dengan desain yang futuristik. Setelah beli, kenyamaannya terbukti, suspensinya oke, kesenyapan kabinnya juga, kemudian kapasitas kabin dan akomodasi barang juga bagus," ucap Didi saat dihubungi VIVA, Senin 14 Januari 2019.

Segini Kecepatan Xpander saat Tabrak Showroom di PIK 2 hingga Buat Porsche Ringsek

Modifikasi Mitsubishi Xpander

Meski semua keinginan dan kebutuhannya untuk mobil keluarga bisa dipenuhi Mitsubishi lewat Xpander, Didi tak menampik sebagai pendatang baru memang sempat ada masalah-masalah yang timbul. Namun, masalah-masalah tersebut sudah ditangani baik oleh perwakilan Mitsubishi di Indonesia.

Kolonel Herman Bantah Paspampres Halangi Marhan, Pekerjaan Pengemudi Xpander yang Tabrak Porsche

"Sampai sekarang enggak pernah ada kerusakan. Beberapa waktu lalu memang sempat ramai soal shockbreaker, tapi dicek dan ditangani dengan baik. Lalu pas awal-awal terkait engine iddle up, tapi juga sudah di remap ECU-nya, alhamdulillah normal," tuturnya.

Xpander Seruduk Diler Mobil Mewah, Tabrak Porsche 911 GT3

Pengemudi Xpander Buat Ringsek Porsche Punya Masalah dengan Pemilik Showroom? Ini Kata Polisi

Status pengemudi Xpander berinisial J sudah ditetapkan sebagai tersangka dan ditahan.

img_title
VIVA.co.id
21 Maret 2024