Simulasi Kredit Mobil Xpander, Cicilan Rp3 Jutaan

Mitsubishi Xpander di GIIAS 2018, Booth Mitsubishi
Sumber :
  • VIVA/Muhamad Solihin

VIVA – Saat ini tentu masih banyak orang yang ingin tahu berapa besarnya cicilan untuk kredit mobil Xpander. Dan rupanya, simulasi pembayaran untuk kredit mobil Xpander ini juga tersedia di situs resmi Mitsubishi Indonesia.

Mau Ganti Rugi Rp 5,7 M, Apa Pekerjaan Pengemudi Xpander Tabrak Showroom dan Porsche

Tak hanya Xpander, simulasi pembayaran ini juga tersedia untuk beberapa model Mitsubishi lainnya seperti Pajero Sport hingga Mirage. Yang pantas dicermati, dalam simulasi pembayaran ini juga tersedia beberapa pilihan uang muka yang akan disetorkan.

Nah dalam kesempatan ini VIVA akan memberikan simulasi pembayaran Xpander Ultimate A/T yang dibanderol dengan harga Rp258.900.000 (OTR). Dalam simulasi ini tersedia pilihan uang muka 25 persen, 30 persen dan 40 persen serta tenor mulai satu hingga empat tahun.

Jadi Tersangka dan Ditahan, Ini Ancaman Hukuman Pengemudi Xpander yang Tabrak Porsche

Untuk uang muka 40 persen (Rp103.560.000) dari harga Xpander Ultimate, cicilan dengan tenor 12 bulan angsurannya sebesar Rp13.339.823. Sedangkan untuk tenor empat tahun cicilan sebesar Rp3.812.303

Sedangkan untuk opsi uang muka 25 persen (Rp64.725.000), untuk cicilan selama satu tahun perbulannya Rp16.674.778. Sedangkan untuk tenor selama empat tahun, besarnya cicilan per bulannya sebesar Rp4.765.378.

Pola Rekruitmen Tentara Bayaran Diungkap, Showroom di PIK 2 Belum Mau Damai dengan Sopir Xpander

Sebagai catatan, estimasi ini tentu belum termasuk pajak, biaya administrasi, asuransi dan biaya lainnya. Selain itu, estimasi ini juga masih asumsi dan tentunya untuk detail besarnya cicilan juga tergantung diler Mitsubishi.

Paspampres saat kawal Presiden Jokowi

Kolonel Herman Bantah Paspampres Halangi Marhan, Pekerjaan Pengemudi Xpander yang Tabrak Porsche

Simak deretan artikel terpopuler di kanal News VIVA sepanjang Senin kemarin. Salah satu artikel terkait penjelasan Asintel Paspampres, Kolonel Kav Herman.

img_title
VIVA.co.id
19 Maret 2024