Baru Meluncur, Avanza sudah Diskon Rp15 Juta

Toyota New Avanza 2019
Sumber :
  • VIVA.co.id/Pius Yosep Mali

VIVA – PT Toyota Astra Motor baru saja meluncurkan Avanza dan Veloz baru. Sebelum diluncurkan, foto-foto mobil keluarga kelas rendah tersebut bocor di jagat maya, dan sejumlah diler pun sudah membuka keran pemesanan.

Viral Kecelakaan Veloz Tabrak Tiang hingga Terbelah 2, Diduga Alami Aquaplaning

Menariknya, meski harganya saat itu belum dirilis, beberapa tenaga penjual diler Toyota di kawasan Jakarta sudah memastikan harga Avanza baru tidak ada kenaikan. Bahkan, mereka berani memberi potongan harga.

“Harga masih sama, enggak ada kenaikan. Untuk promo Avanza, potongan Rp15 juta semua tipe, Veloz Rp12 juta,” ujar salah satu wiraniaga diler Toyota yang enggan disebutkan namanya, saat berbincang dengan VIVA, Rabu 16 Januari 2019.

Armada Taksi Baru Bluebird Lebih Nyaman

Menurut Wakil Presiden Direktur TAM, Henry Tanoto, diler memang selalu memberikan kemudahan pada konsumen. Banyak program yang diberikan guna menarik minat calon konsumen, dan bentuknya beragam.

“Yang namanya sales program, dilakukan diler-diler. Bentuknya bisa DP (down payment) yang terjangkau, cicilan terjangkau, atau trade in dan lain-lain. Memang, setiap diler selalu memperhatikan dinamika bagi konsumennya,” ujarnya di Jakarta.

Daftar Mobil Terfavorit di Indonesia September 2023

Direktur Marketing TAM, Anton Jimmny menjelaskan, harga tidak dinaikkan karena melihat kemampuan beli masyarakat dan kompetisi pasar. (ann)

Viral Aksi Cepat Maling Curi Ban Serep Truk di Jalan Tol

Viral Aksi Cepat Maling Curi Ban Serep Truk di Jalan Tol

Ban serep, juga dikenal sebagai ban cadangan atau ban pengganti yang sangat dibutuhkan dan memiliki peran penting untuk keadaan darurat seperti saat ban utama mengalami k

img_title
VIVA.co.id
27 Februari 2024