Kredit Xenia Terbaru, Berapa Cicilan Bulanannya?

Bocoran Daihatsu Xenia 2019
Sumber :
  • Instagram @batam_otovirtual

VIVA – Bagi yang memiliki anggaran terbatas, membeli mobil baru kini tak perlu dilakukan secara tunai, tetapi bisa menggunakan opsi kredit. Hal ini pula yang bisa dilakukan terhadap mobil andalan Daihatsu, Xenia.

Daihatsu Xenia Kena Recall

Marketing & CR Division Head Astra International Daihatsu Sales Operation (AI-DSO), Hendrayadi Lastiyoso mengatakan, membeli mobil secara kredit banyak dilakukan oleh konsumen Daihatsu, termasuk untuk model mobil keluarga Xenia.

"Untuk Xenia, sekitar 80 persen pembeliannya dilakukan dengan sistem kredit. Maka dari itu, kami siapkan juga paket untuk pembelian Grand New Xenia secara kredit," kata Hendrayadi di Jakarta.

5 Mobil MPV Bekas Terpopuler di Indonesia, Mulai Rp90 Jutaan

Sementara dari brosur yang didapat VIVA, diketahui Grand New Xenia bisa diangsur mulai Rp4 jutaan tiap bulannya. Sebagai ilustrasi, jika memilih Daihatsu Xenia baru tipe R 1.5 DLX transmisi otomatis, maka harga on the road Jakarta Rp228,95 juta.

Untuk yang memilih pembayaran secara kredit, pembayaran pertama mencapai Rp60,28 juta. Sementara angsuran selama 5 tahun adalah Rp4,89 juta per bulan. Untuk tenor kredit tiga tahun, uang sebesar Rp60,09 juta harus dibayarkan di awal. Sementara cicilan per bulan Rp6,45 juta selama 36 bulan.

Viral, Pria di Ponorogo Curi Sepeda Motor tapi Tinggal Mobilnya di TKP

Pilihan lainnya, yakni varian Grand New Xenia R MT 1.3 Deluxe transmisi manual dengan harga tunai Rp207 juta. Jika dicicil, maka uang muka yang perlu disiapkan Rp52,68 juta dengan angsuran Rp4,42 juta selama 60 bulan.

Untuk pembayaran kredit selama tiga tahun, pembeli Xenia baru harus menyiapkan dana Rp52,48 juta untuk pembayaran awal. Sisanya pembayaran kredit Rp5,62 juta selama 36 kali. (kwo)

Booth Daihatsu di IIMS 2024

Daihatsu Siapkan Promo Spesial di IIMS 2024

Pameran otomotif Indonesia International Motor Show atau IIMS 2024 sudah resmi dibuka pada Kamis lalu, dan Daihatsu tidak mau ketinggalan untuk meramaikannya. Pabrikan mo

img_title
VIVA.co.id
20 Februari 2024