Mitsubishi Komentari SUV Wuling yang Mau Meluncur Pekan Depan

SUV Wuling.
Sumber :
  • Istimewa

VIVA – Persaingan Sport Utility Vehicle (SUV) di Indonesia bakal makin meriah. Sebab Wuling Motors sebagai pendatang baru dari Tiongkok akan meluncurkan mobil baru bernama Almaz pekan depan. Produk ini kabarnya akan diposisikan di kelas medium SUV.

Sedan Listrik Wuling Sudah Bisa Dipesan, Harganya Rp200 Jutaan

Melihat akan adanya kompetitor baru, Director of Sales and Marketing Division PT Mitsubishi Motors Kramayudha Sales Indonesia (MMKSI), Irwan Kuncoro, mengatakan, adanya pendatang baru akan memperbanyak pilihan bagi masyarakat.

"Saya melihatnya baik dari produk Jepang atau China, yang baru-baru melihatnya positif saja. Dia (SUV China) akan memperbesar market size, yang artinya kesempatan bagi Mitsubishi selama punya produk dan brand yang bagus, customer satisfaction bagus," kata Irwan di Thamrin, Jakarta Pusat, Sabtu 19 Januari 2019.

Kembaran Wuling Cloud EV Ini Kepergok Kamera Uji Coba di Jalan Raya

Untuk produk SUV, kata Irwan, memang menjadi fokus Mitsubishi Motors Corporation. Sehingga tak ada kekhawatiran dengan semakin ketatnya persaingan. Irwan mengatakan, saat ini MMKSI memiliki produk Outlander dan Pajero Sport di kelas SUV. Bukan hanya itu saja Mitsubishi Xpander juga dikatakan Irwan sebagai mobil keluarga yang memiliki cita rasa SUV.

"Saya enggak underestimate dengan produk China, tapi dari sisi brand mungkin harus lebih naik. Produk mungkin sudah bagus, aftersales, resale value itu kan harus diperhatikan juga," ucap Irwan.

Wuling Hadirkan DC Charging, Ngecas Cuma 30 Menit dan Gratis
Teaser Chery Omoda 7 yang bakal meluncur

Mobil SUV Chery Omoda 7 Tak Lama Lagi Meluncur, Ini Bocoran Spesifikasinya

Chery bakal meluncurkan dua model SUV terbarunya pada ajang Beijing Auto Show 2024 yang bakal digelar pekan depan. Salah satunya adalah mobil listrik SUV, Chery Omoda 7.

img_title
VIVA.co.id
19 April 2024