Intip Teknologi Canggih Lexus LX 570, SUV Rp3 Miliar Terbaru di RI

Lexus 570 Sport resmi meluncur di Indonesia.
Sumber :
  • Lexus

VIVA – Lexus, merek premium Toyota, hari ini secara resmi menghadirkan pilihan mobil mewah terbaru untuk konsumen berkantong tebal di Tanah Air. Mobil itu adalah varian baru dari Lexus LX, yakni LX 570 Sport.

Orang Kaya Merapat, Mobil Mewah yang Irit BBM Melantai di Jakarta

Mobil ber-genre Sport Utility Vehcile tersebut dijual dengan estimasi harga Rp3,255 miliar (off the road). Sebagai mobil yang dijual dengan banderol fantastis, tentu publik penasaran apa yang ditawarkan dari mobil tersebut.

Menurut Lexus, LX 570 Sport dibekali mesin terkuat dan terbesar di kelasnya. Bagaimana tidak, dapur pacunya disokong mesin berkapasitas 5.700 cc, V8, yang dapat menyemburkan tenaga 362 daya kuda. Mesin kemudian didukung transmisi otomatis delapan-percepatan.

Baru Dipamerkan di Indonesia, Mobil Ini Sudah Ada yang Pesan

Lexus 570 Sport resmi meluncur di Indonesia.

Lexus juga menjamin kenyamanan pengendara-nya. Ada fitur canggih crawl control. Fitur ini dapat mengendalikan gas, rem, dan transmisi, di mana pengemudi hanya perlu fokus pada manuver setir di saat berada pada medan yang sulit sekalipun.

Kaget Lihat Harga Mobil Lexus yang Kecelakaan di Gatot Subroto

Kabin Ala Sultan

Mesin besar dan teknologi mumpuni sepertinya belum cukup bagi Lexus untuk memanjakan konsumen. Setelah perubahan berarti pada sektor eksterior (Baca juga: Lexus LX 570 Sport Debut di Indonesia: Elegan dan Berotot). Jenama asal Jepang ini turut menghadirkan kemewahan interior.

Lexus 570 Sport resmi meluncur di Indonesia.

Ruang kabinnya luas, serta tempat duduk lebar yang terbalut kulit semi-aniline yang sangat lembut. Ruang kabin ala sultan ini juga kedap suara dan didukung oleh akustik 19-speaker Mark Levinson Premium Audio System.

Perlengkapan lain yakni 12,3 inch Center Screen Display dan 11.6-inch Dual Rear Seat Entertainment. Untuk kenyamanan dalam berkendara, Lexus LX 570 Sport juga dilengkapi dengan Colored Head-Up Display terbesar di kelasnya yang dapat menyajikan informasi bagi pengemudi.

Untuk menjamin konektivitas tak terhenti, Lexus LX 570 Sport bahkan dilengkapi dengan Wireless Charger di bagian penumpang. Semua detail nampak benar-benar diperhatikan betul.

Lexus 570 Sport resmi meluncur di Indonesia.

Menurut General Manager Lexus Indonesia, Adrian Tirtadjaja, kehadiran Lexus LX 570 Sport diharap dapat memberi warna baru bagi industri otomotif dan luxury market di Indonesia.

“Memiliki Lexus LX 570 merupakan complete luxury package yang memanjakan pemakainya dengan high quality craftsmanship, pelayanan sepenuh hati khas Lexus Indonesia, yakni Personalized Luxury Ownership Experience, dan juga jaminan mendapatkan keistimewaan seperti Lexus Exclusive Parking Privilege dan Lexus Mobile Concierge Service,” kata Adrian dalam keterangan persnya, Selasa, 22 Januari 2019. (kwo)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya