Toyota Terima Tukar Tambah Mobil Lama dengan Avanza Baru

Toyota New Avanza 2019
Sumber :
  • VIVA.co.id/Pius Yosep Mali

VIVA – Beragam cara dilakukan perusahaan otomotif untuk membuat laris dagangannya. Salah satunya dengan menerima tukar tambah mobil lama dengan edisi terbaru.

Ini yang Bikin Momotor.id dan Momobil.id Indonesia Banget

Setidaknya inilah yang tengah digenjot Auto2000 --diler Toyota terbesar di RI-- dengan program yang ditawarkan. Program tukar tambah sengaja ditempuh untuk mempermudah calon konsumen yang ingin memiliki Avanza terbaru.

Menurut Chief Executive Officer Auto2000, Martogi Siahaan, pemilik Toyota Avanza lama dapat mengambil program tukar tambah alias trade-in dengan memanfaatkan Special Replacement Program dengan tenor satu sampai lima tahun.

Ini Bagian yang Diperiksa saat Tukar Tambah Mobil dan Motor di IIMS 2024

Pihaknya juga menjamin nilai jual mobil bekas yang kompetitif dan sesuai ekspektasi calon konsumen.

“Kehadiran New Avanza dan New Veloz di awal tahun 2019 jelas memberi angin segar bagi pencinta MPV keluarga untuk melakukan pembelian unit baru. Auto2000 siapkan ragam program pembiayaan agar pelanggan bisa merasakan kemudahan pembelian New Avanza dan New Veloz," kata Martogi, dalam keterangan resminya, Selasa 22 Januari 2019.

Cara Mudah Tukar Tambah Mobil dan Sepeda Motor di IIMS 2024

Selain itu, Auto2000 menurutnya juga memberi kemungkinan bagi calon konsumen yang ingin tukar tambah namun mobil lama masih terbelit cicilan. Sebab ada juga program Trade Cycle yang disediakan.

Paket selanjutnya adalah down payment rendah 15 persen. Paket ketiga tersebut menyasar pengusaha rental mobil atau taksi online yang ingin menambah armada. Namun tetap juga dimanfaatkan konsumen rumahan. (kwo)

Viral Aksi Cepat Maling Curi Ban Serep Truk di Jalan Tol

Viral Aksi Cepat Maling Curi Ban Serep Truk di Jalan Tol

Ban serep, juga dikenal sebagai ban cadangan atau ban pengganti yang sangat dibutuhkan dan memiliki peran penting untuk keadaan darurat seperti saat ban utama mengalami k

img_title
VIVA.co.id
27 Februari 2024