Toyota C-HR Edisi 2019 Resmi Debut, Jadi Lebih Segar

Toyota C-HR versi 2019.
Sumber :
  • Toyota

VIVA – Nama C-HR dikenal sebagai pilihan bagi penggemar crossover. Kini mobil tersebut hadir dengan penyegaran di bagian eksterior dan interior, serta pilihan warna baru.  

Mau Beli Toyota Rush GR Sport, Segini Cicilannya per Bulan

Melansir dari Paultan, Rabu 23 Januari 2019, Toyota menyiapkan C-HR model 2019 untuk konsumen di Malaysia. Mobil tersebut ditawarkan dengan tampilan yang berbeda dari model saat ini.

Perubahan pada bagian eksterior terlihat jelas di depan dengan aksesori tambahan berwarna silver di bawah dan kiri kanan bumper. Di samping, terlihat tambahan bodi plastik di atas sepatbor serta desain pelek yang kini berubah dengan diameter 17 Inci. Penambahan aksesori juga terlihat di bumper belakang.

Mau Beli Toyota Fortuner, Segini Bayar Pajak Tahunannya

Selain penambahan aksesori, Toyota C-HR juga ditawarkan dalam pilihan warna baru, yakni Radiant Green Metallic, yang bergabung dengan Metal Stream Metalic, Attitude Black Mica, White Pearl CS, Blue Metallic dan Red Mica.

Kabin C-HR memperoleh layar sentuh hiburan terbaru berukuran 6,75 inci, dan sistem ini menampilkan Apple CarPlay dan dukungan Android Auto, serta suara yang disalurkan melalui enam speaker.

Toyota Innova Terbaru Resmi Meluncur dengan Harga Rp400 Jutaan

Fitur-fitur lain yang disematkan pada C-HR, yakni tujuh airbag, VSC, Hill-start Assist Control (HAC), monitor blind spot, RCTA, sistem pemantauan tekanan ban, lampu LED daytime running, keyless entry dan lain sebagainya.

Tak ada perubahan di sektor mesin, karena tetap mengandalkan dapur pacu 1.800cc dengan empat silinder bertenaga 140 PS dan torsi 171 Nm pada 4.000 rpm. Mesin disambungkan ke roda depan melalui transmisi otomatis CVT dengan mode manual "Sequential Shiftmatic" tujuh percepatan. (kwo)

Toyota Fortuner Hybrid 48V

Toyota Fortuner Hybrid Sudah Ada di Diler, Segini Harganya

Toyota Fortuner Hybrid menggunakan mesin diesel berkapasitas 2.800cc.

img_title
VIVA.co.id
19 April 2024