Fitur Berlimpah, Berapa Harga Wuling Almaz Si Lawan Berat SUV Jepang

Wuling Almaz diperkenalkan di Sentul, Bogor.
Sumber :
  • VIVA/Rendra Saputra

VIVA – Wuling Motors Indonesia secara resmi memperkenalkan Sport Utility Vehicle (SUV)-nya di Tanah Air. Mobil itu bernama Almaz.

Mobil SUV Ini Baru Dijual Laku Ribuan Unit, Inden 1,5 Tahun

Menurut Wuling, hari ini mereka mengundang awak media untuk merilis spesifikasi dari kendaraan berwujud gagah itu. Dan belum secara resmi merilisnya, kendati secara pemesanan sudah dibuka.

Almaz merupakan produk keempat dan termahal Wuling di Indonesia setelah Confero S, Cortez, dan Formo. Menariknya produk ini merupakan produk keempat yang dirilis Wuling dalam kurun waktu kurang dari dua tahun.

Mobil SUV Rp1 Miliaran Ini Sudah Bisa Dipesan di Indonesia

SUV Wuling Almaz resmi meluncur di Indonesia.

Wuling Almaz merupakan SUV yang masuk di segmen medium dan akan berkompetisi dengan Honda CR-V, Nissan X-Trail, termasuk DFSK Glory 580. Namun Almaz hanya menawarkan konfigurasi untuk lima penumpang.

Terpopuler: Motor Termahal di IIMS 2024, Mobil SUV Dipesan Orang Tiap 5 Menit

Jika melihat dengan seksama Almaz menawarkan banyak sekali kelebihan. Mulai dari fitur berlimpah, desain yang cukup memanjakan mata, hingga berbagai diferensiasi positif lainnya. Tetapi sayang, Wuling saat ini masih belum mau mengungkap harga dari Almaz.

Wuling Almaz diperkenalkan di Sentul, Bogor.

Hal ini pula yang sempat dilakukannya pada Wuling Cortez di penghujung 2017. Memperkenalkan telebih dahulu, baru merilis harga di kemudian hari.

"Untuk kisaran harga masih rahasia karena baru perkenalan saja. Kami menunggu masukan dari wartawan harganya berapa, jadi dilihat dulu produknya," tutur Brand Manager Wuling Motors, Dian Asmahani, di Sentul, Bogor, Jawa Barat, Rabu 23 Januari 2019. (kwo)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya