Peminat Wuling Almaz Siap-siap Dibuat Bingung Harganya

Wuling Almaz diperkenalkan di Sentul, Bogor.
Sumber :
  • VIVA/Jeffry Yanto

VIVA – Wuling Motors Indonesia akhirnya memamerkan mobil perdana mereka jenis Sport Utility Vehicle. Sayangnya, mobil yang diberi nama Almaz itu belum diberi label harga.

Konsumen Bisa Jajal Langsung Wuling Cloud EV di PEVS 2024

Vice President Wuling Motors Indonesia, Cindy Cai mengatakan, keran pemesanan baru akan dibuka oleh diler-diler mereka pada pekan depan. Tapi, harga yang diumumkan nanti bisa saja berubah setelahnya.

"Kami akan buka pre order Wuling Almaz pinggu depan. Tapi, nanti bukan harga resmi ya, tetap kami akan beri tahu saat peluncuran resminya," ujarnya di Sentul Bogor, Jawa Barat, Rabu 23 Januari 2019.

Sedan Listrik Wuling Sudah Bisa Dipesan, Harganya Rp200 Jutaan

After Sales Director Wuling Motors Indonesia, Taufik S Arief mengatakan, Almaz akan diproduksi secara lokal di pabrik mereka yang ada di Bekasi, Jawa Barat.

Wuling Almaz diperkenalkan di Sentul, Bogor.

Kembaran Wuling Cloud EV Ini Kepergok Kamera Uji Coba di Jalan Raya

"Mobil ini akan diproduksi di Cikarang. Satu fasilitas dengan tiga produk Wuling lainnya. Tentang volume produksi dan kontribusinya, belum bisa dikatakan," tuturnya.

Sebagai informasi, mobil gagah yang satu platform dengan Baojun 530 tersebut memiliki konfigurasi lima penumpang. Mesinnya berkapasitas 1.500cc turbocharger, yang dapat menyemburkan tenaga 140 daya kuda dan torsi 250 Newton meter.

Banyak fitur mewah yang disematkan, mulai dari panoramic roof, layar hiburan dan informasi dengan bentang 10 inci hingga lampu utama dengan teknologi proyektor.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya