Enam Mitsubishi Xpander 'Ganteng' Jadi Pusat Perhatian

Mitsubishi Xpander
Sumber :
  • Toto Pribadi

VIVA – Enam Mitsubishi Xpander sukses menyedot perhatian para pengunjung Xpander Tons of Real Happiness yang digelar di Serpong pada 25-27 Januari 2019. Enam Xpander dari berbagai tipe ini memang sengaja diberi tempat khusus dalam acara yang digelar PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI).

4 Ban Mobil Toyota Avanza Hilang Dicuri Saat Parkir

Enam mobil keluarga dengan tampilan keren nan ganteng itu memang buah pemikiran dari anggota komunitas Xpander Mitsubishi Owners Club (X-MOC) yang berdomisili di Jabodetabek. Meski tampilannya terlihat kece, namun sebenarnya modifikasi ini tak memakan banyak biaya. Selain bermain di warna luar, juga tak terlalu banyak aksesoris tambahan.

“Pada dasarnya desain Xpander sudah sangat bagus, tapi saya yang menyukai mainan diecast ingin mengaplikasikan tema diecast pada Xpander. Modifikasipun dilakukan secara minimal dengan beberapa parts body kit dan cutting sticker dan voila! Xpander diecast personal yang tidak dimiliki pengguna lain. Ke-khasan ini membuat saya makin bangga dan percaya diri menggunakan XPANDER” ungkap Alvin Thandra, salah satu pemilik mobil yang dipamerkan.

Aksi Pemudik Angkut Dua Motor dengan Satu Mobil Bikin Warganet Heran

Meski dari warna dan beberapa bagian tampak berbeda, namun keenam mobil Xpander ini punya benang merah antara lain futuristic, tough, sporty, dynamic, dengan personalisasi cutting edge yang disesuaikan dengan minat dan hobi tiap pemiliknya.

"Modifikasi dan personalisasi kendaraan pribadi menggambarkan dengan jelas bagaimana hubungan emosi pengguna dengan produk, serta kecintaan yang timbul oleh kepuasan dan manfaat yang dirasakan oleh pengguna," kata Intan Vidiasari, Deputy Group Head Planning and Communication Group MMKSI.

Viral Video Aksi Heroik Polisi Naik Motor Stut Mobil Avanza Mogok, Kuat Banget Kakinya

Nah, berikut enam mobil Xpander yang punya tampilan kece:

Mitsubishi Xpander

1. Si Ganteng XMOC-0070
Xpander varian Ultimate AT ini merupakan kendaraan kesayangan Rio Panduwinata. Untuk modifikasinya sendiri, Rio lebih menekankan kategori estetika dan fungsional. Ubahan yang dilakukan Rio yakni menjadikan mobil ini menjadi Xpander dengan ubahan modifikasi suspensi udara. Selain itu juga pergantian spare part modifikasi.

Mitsubishi Xpander

2. Grasak Grusuk XMOC-0119
Mobil ini menjadi, Rachmat Soleh yang merupakan XPANDER varian Exceed MT yang dilakukan modifikasi dengan kategori estetika dan fungsional dengan konsep. Dari gayanya sang pemilik tampak ingin menonjolkan tampilan mobil rally.

Mitsubishi Xpander

3. IRON X-17 XMOC-1717
Mobil milik Andre Loing ini merupakan varian Ultimate AT. Sesuai dengan namanya, mobil ini  memang mengusung tema Iron Man. Tone dan warna pada XPANDER ini juga disesuaikan dengan warna khas dari Iron Man.

Mitsubishi Xpander

4. Blowrock R20 XMOC-0965
Kendaraan milik Eko Hariansyah ini merupakan varian Ultimate AT yang dilakukan modifikasi dengan konsep “Body Wrapping” dengan warna “satin grey” dan bahan sticker premium. Kategori modifikasi yang dilakukan adalah estetis dan fungsional.

Mitsubishi Xpander

5. Earthpander XMOC-1668
Earthpander milik milik Alvin Tjandra merupakan XPANDER varian Sport AT yang dilakukan modifikasi dengan konsep “Diecast Hotwheels”, diklaim sebagai XPANDER pertama di dunia yang menggunakan Coilover dan Bolt on Muffler.

Mitsubishi Xpander

6. Black Pander XMOC-1222
 Rasno Ajisaat ini tercatat sebagai perwakiialn Xpander varian Exceed AT yang dilakukan modifikasi dengan konsep “Body Wrapping” pada bagian eksterior dan penambahan sistem hiburan pada kabin. Kategori modifikasi yang dilakukan adalah estetis dan fungsional.

Nah untuk jelasnya segera sambangi Summarecon Mall Serpong sekarang juga karena hari ini menjadi yang terakhir kegiatan yang digelar MMKSI tersebut.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya