Mobil Terbaru Isuzu Siap Tayang Bulan Depan

Ilustrasi Isuzu
Sumber :
  • VIVA.co.id/M Ali Wafa

VIVA – Isuzu bersiap menghadirkan sejumlah produk anyarnya. Salah satunya adalah edisi terbaru dari MU-X versi 2019. Sport Utility Vehicle tersebut rencananya akan melakukan debutnya di Thailand pada Maret 2019.

Mobil Gagah Ini Diskon Puluhan Juta di JAW 2022

Menurut laporan Indianautos, Minggu 3 Februari 2019, sebelum resmi meluncur, wujud dari MU-X terbaru sudah terlihat diuji coba di Thailand. Meski tertutup kamuflase, banyak pihak sudah bisa menebak mobil apa gerangan.

Edisi terbaru dari Isuzu MU-X disebutkan akan menghadirkan bumper yang lebih segar, pilihan warna baru, pelek terbaru, hingga fitur keselamatan mutakhir.

Pesaing Fortuner dan Pajero Sport Mengaspal Bulan Ini?

Sementara itu, soal dapur pacu alias spesifikasi mekanis, tidak berubah. Di Thailand, Isuzu MU-X tersedia dalam dua pilihan mesin RZ4E-TC 1.9-liter diesel empat silinder dan 4JJ1-TCS 3.0-liter diesel empat silinder.

Mesin pertama menghasilkan daya maksimum 110 kW (150 PS) dan torsi puncak 350 Nm, sedangkan yang kedua menghasilkan 130 kW (177 PS) dan 380 Nm.

Isuzu Hentikan Penjualan Mobil Tipe Ini karena Masalah Mesin

Mesin pertama dipasangkan dengan transmisi manual enam-kecepatan atau transmisi otomatis enam-kecepatan, yang kedua hanya tersedia dengan model AT. Isuzu juga menawarkan pilihan penggerak empat roda, namun berlaku hanya pada model mesin besar. (art)

Menperin Agus Gumiwang hadir di Jakarta Auto Week 2022

Sejarah Baru Tercipta di Pameran Jakarta Auto Week 2022

Pameran Jakarta Auto Week 2022 menjadi saksi penjualan produk otomotif bermesin diesel pertama berstandar Euro 4.

img_title
VIVA.co.id
15 Maret 2022