Sadisnya Bugatti, Harga Ban Bekasnya Saja Sampai Miliaran

Bugatti Veyron
Sumber :
  • germancarforum.com

VIVA – Bugatti merupakan salah satu jenama otomotif yang terkenal dengan produk premiumnya. Si pemilik, dipastikan hanya berasal dari kaum tajir.

The 5 Most Expensive Cars in the World: 2023 List

Sebab, untuk menebus satu unit Bugatti, dibutuhkan biaya fantastis. Karena berstatus jetset, tak cuma unit saja yang dipatok mahal. Sederet kelengkapan pun, punya banderol istimewa.

Seperti pada ban bekas Bugatti Veyron. Seperti dikutip Carscoops, Minggu 3 Februari 2019, satu set ban bekas beserta pelek OZ dibalut Michelin untuk Bugatti Veyron dipatok dengan banderol US$100 ribu atau setara Rp1,3 miliar di pasaran.

Mobil Apa yang Paling Mahal? Ini Jawabannya

Harga itu, diketahui saat ada ban dan pelek yang dilego oleh seorang penjual asal Florida, Amerika Serikat. Si penjual mengatakan, pelek dan ban yang menempel masih berkondisi sekira 85 persen.

Dia pun mengklaim harga itu tergolong murah, jika dibandingkan dengan harga barunya berkisar US$150 ribu atau Rp2 miliar.

PUBG Mobile Kolaborasi dengan Bugatti, Pecinta Esports Dapatkan Sensasi Baru

Sementara itu, untuk tangki bahan bakar Bugatti Veyron disebutkan memiliki harga bekas pasaran sekira US$43 ribu atau setara Rp600 juta. Interior juga tak kalah mahal. Biaya kelengkapannya mencapai US$150 ribu atau setara Rp2 miliar di pasar bekas.

Hal ini, tentu membuktikan Bugatti memang merupakan mobil buas yang punya banderol fantastis. Dan, tak sembarang orang bisa memilikinya. Apalagi, bagi orang yang hanya berkantong pas-pasan. (asp)

Sandiaga Uno mengantar kepulangan Sultan dan Pangeran Brunei Darussalam.

10 Mobil Mewah Sultan Brunei yang Sangat Langka di Dunia

Sultan Brunei, Hassanal Bolkiah, dikenal sebagai salah satu orang terkaya di dunia. Selain kekayaannya yang melimpah, ia juga dikenal sebagai penggemar mobil mewah dan ko

img_title
VIVA.co.id
7 November 2023