Mercy Yakin Tahun Politik Tak Pengaruhi Orang Kaya Beli Mobil Mewah

Mercedes-Benz The New C-Class Rakitan Bogor Resmi Diluncurkan, C300 AMG Line
Sumber :
  • VIVA/Muhamad Solihin

VIVA – Dalam beberapa bulan ke depan, akan dilaksanakan pemilihan umum secara serentak, yakni pemilihan legislatif dan pemilihan presiden 2019. Tak heran, banyak masyarakat menyebut ini sebagai tahun politik.

Vespa 140th of Piaggio: Edisi Terbatas Merayakan 140 Tahun

Meski demikian, sejumlah pelaku industri otomotif tak khawatir akan roda bisnisnya di Tanah Air. Seperti yang diutarakan Deputy Director Sales Operation and Network Development Mercedes-Benz Indonesia, Kariyanto Hardjosoemarto. 

Ia mengatakan perusahaannya tak khawatir akan perhelatan demokrasi tersebut. Namun, Kariyanto berharap, gelaran pemilu nanti bakal berlangsung secara damai dan lancar. 

3 Kendaraan Hino Dapat Sertifikat TKDN

"Pengaruh pasti ada, tetapi masih tetap confident lah. Semoga ini tetap terjaga, aman dan damai," ujar Kary di Jakarta, Jumat 8 Februari 2019. 

Keinginan pembeli mobil mewah merek asal Jerman tersebut, kata Kary, diharapkan tidak terpengaruh kondisi politik yang terjadi saat pemilu nanti. Apalagi, tahun ini Mercedes-Benz memiliki jajaran produk teranyar..

Pemilu 2024 Lebih Teduh Dibanding 2019

"Pertama, karena kami punya line up lengkap. Lalu, kegiatan kami memang termasuk agresif, karena kami mengejar sebelum April. Tapi, kami tetap percaya bahwa pemerintah bisa menjaga situasi dan kondisi, agar bisnis tetap berjalan lancar," kata dia. (kwo)

Ilustrasi ban retak

Waspada, Ini Tanda-tanda Ban Mobil Mau Pecah!

Ban pecah merupakan salah satu faktor utama penyebab kecelakaan di jalan tol.

img_title
VIVA.co.id
16 April 2024