Wajah Kembaran Xpander dari Nissan Mulai Beredar, Siap Tayang di RI

Teaser kembaran Xpander dari Nissan.
Sumber :
  • Facebook

VIVA – Nissan belakangan tengah bersiap menghadirkan produk terbaru di Indonesia. Mobil itu adalah kembaran dari Xpander yang digadang-gadang akan diposisikan sebagai mobil keluarga Multi Purpose Vehicle (MPV).

Dalam Setahun Mobil Mitsubishi Ini Dibuat 100 Ribu Unit

Peluncuran sedianya akan dilakukan tahun ini. Meski belum meluncur, namun sejumlah informasi terbaru terus mencuat ke publik. Terbaru soal teaser alias gambar penggoda dari Livina terbaru yang mirip Xpander itu.

Setidaknya bocoran diungkap salah satu member grup Facebook Nissan Livina Club, yang mengunggah teaser dari tampang baru New Livina. Diinformasikan juga kalau peluncuran akan dilakukan pada Maret 2019.

Pengemudi Xpander Buat Ringsek Porsche Punya Masalah dengan Pemilik Showroom? Ini Kata Polisi

Jika melihat dengan seksama, teaser itu menampilkan wajah yang agak berbeda dengan Xpander. Tengok saja mulai dari gril, lampu, dan sejumlah desain pada bagian wajah, tidak identik mirip Xpander. Sementara bumper dibuat lebih dinamis dan berkesan sporty.

Sementara Nissan hingga kini masih bungkam tak mau bicara soal New Livina, termasuk seperti apa bocoran wujudnya nanti. Atau akankah mirip dengan teaser yang beredar.

Bos Honda Bertemu Nissan, Bahas Isu Penting

tetapi dari informasi yang dihimpun sejumlah tenaga penjual diler Nissan di kawasan Jakarta, MPV tersebut akan meluncur dalam waktu dekat. Bahkan, mereka mengaku sudah mengetahui bentuk utuh Livina ‘rasa’ Xpander tersebut.

“Livina baru, akhir bulan ini atau awal Maret meluncur. Sebenarnya saya sudah pegang fotonya, tapi enggak boleh ditunjukkan,” ujar salah satu wiraniaga diler Nissan yang enggan dicantumkan namanya kepada VIVA.

Salah satu sales counter diler Nissan di tempat berbeda pun mengatakan hal sama. Dia mengungkapkan, peluncuran MPV Nissan dilakukan tahun ini, namun namanya belum diumumkan. Yang jelas, bentuknya berbeda dari Xpander.

"Menurut saya, bentuknya beda sama Xpander. Kalau mau booking sekarang juga bisa. Misalkan nanti enggak suka sama bentuknya pas sudah launching, duit saya kembalikan," katanya. (yns)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya