Merek Mobil Mewah Ini Siap Bikin Heboh di Indonesia

Bentley Mulsanne
Sumber :
  • Bentley

VIVA – Untuk meramaikan pasar mobil sport premium, Bentley akan merilis dua produk terbarunya di Tanah Air. Kedua produk tersebut adalah Mulsanne dan Continental GT edisi spesial, yang hanya diproduksi 100 unit di dunia.

Mobil Mewah Ini Bisa Dipacu Hingga 333 Kpj

Brand Manager Bentley Indonesia, Dhany Yahya mengatakan, kehadiran produk-produk baru penting untuk pertumbuhan pasar produsen otomotif asal Inggris itu di Indonesia. Maka dari itu, di tahun ini mereka bakal mewujudkannya.

“Tahun ini, umur Bentley genap 100 tahun, dari 1919 ke 2019. Maka, ada Mulsanne dan Continental GT yang hanya diproduksi 100 unit di dunia, yang akan segera diluncurkan (di Indonesia),” ujarnya di Jakarta Selatan, Selasa 12 Februari 2019.

Bentayga Hybrid Siap Masuk Indonesia, Cocok Buat Konglomerat

Ia menambahkan, kedua produk baru tersebut akan dirilis bertepatan dengan umur Bentley yang ke-100 tahun. Selain itu, semua produk yang dijual pada tahun ini secara global akan memiliki spesifikasi spesial. Langkah itu dilakukan juga sebagai upaya untuk mendongkrak penjualan merek mobil tersebut di Indonesia.

“Ini akan memberikan energi, buat kami meningkatkan penjualan di Indonesia. Jadi, semua produk yang akan diproduksi di 2019 akan ada spesifikasi spesial dan menarik untuk pasar kami,” katanya. (re2)

Bermodal Sembako, Pemilik Mobil Mewah Kerap Pinjam KTP Warga Miskin
Mesin mobil Bentley yang sudah ada dari 61 tahun lalu.

Sambut Era Elektrifikasi, Bentley Pensiunkan Mesin Mobil Legendarisnya

Mesin tersebut sudah menemani produk Bentley selama 61 tahun.

img_title
VIVA.co.id
4 Juni 2020