Pelawak Sule Beberkan Harga Koleksi Mobil Mewahnya

Garasi mobil mewah pelawak Sule.
Sumber :
  • Youtube

VIVA – Nama besarnya di jagad komedi Tanah Air membuat Sule mulai mengadopsi gaya hidup mewah. Hal ini tampak dari koleksi mobil pribadinya yang diperkirakan memiliki nilai miliaran rupiah.

Pejabat RI Terkaya Versi LHKPN Koleksi Mobil Mewahnya Bikin Ngiler, Rolls-Royce hingga Bentley

Dalam saluran YouTube resmi Sule, pria bernama asli Entis Sutisna itu mengundang Raffi Ahmad untuk melihat-lihat koleksi mobil pribadinya. Raffi, yang juga menyimpan ketertarikan di dunia otomotif pun sempat keheranan ketika tiba di garasi rumah Sule.

Ikut Lebaran Bareng Keluarga Sule, Baju Mahalini Dikritik Netizen Gak Sopan: Ketekan Mulu!

“Kalau ini harganya berapa?” tanya Raffi, sambil mengarahkan telunjuknya ke arah mobil bercat hitam. “Rp2,8 M!” jawab Sule, dengan iringan tawa.

Mobil hitam seharga hampir Rp3 miliar itu merupakan Ford Mustang Ecobost, salah satu mobil berkategori langka di Tanah Air.

Potret Mahalini Lebaran Bareng Rizky Febian dan Sule, Baju Seragam Bikin Salfok

Jika melihat pendapatan, tidak heran bagi Sule untuk mewujudkan mimpinya mengoleksi mobil mewah. Sebab, seperti dikutip dari berbagai sumber, Sule memiliki penghasilan sekitar Rp1 miliar per bulan.

Selain memiliki mobil berbanderol Rp2,8 miliar tadi, Sule juga diketahui mengoleksi sederet mobil lain dengan jenis berbeda-beda. Mulai dari Civic VTEC 2017, Honda Brio, dan Jeep Wrangler yang ditaksir bernilai Rp900 juta.

Menurut keterangan yang dituturkan Sule, kabarnya estimasi harga dari keseluruhan mobil koleksinya mencapai Rp5 miliar. Itu belum termasuk koleksi motor gede dan mobil mini miliknya. (yns)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya