Jadwal Peluncuran Nissan Livina 'Rasa' Xpander, Jangan Sampai Lupa

Bocoran Nissan Livina baru
Sumber :
  • Istimewa

VIVA – Kabar kehadiran Nissan Livina terbaru berbasis Mitsubishi Xpander semakin berembus kencang. Terlebih lagi, telah beredar di media sosial foto penampakan mobil tersebut sedang diuji jalan di Tol Cipali. 

Pengemudi Xpander Buat Ringsek Porsche Punya Masalah dengan Pemilik Showroom? Ini Kata Polisi

Meski heboh diperbincangkan, namun PT Nissan Motor Indonesia masih rapat menutup informasi soal kelahiran mobil keluarga tersebut. Seperti yang disampaikan Head of Product Communication NMI, Hana Maharani.

"Saat ini kami tidak ada informasi yang bisa disampaikan, dan kami tidak dapat berkomentar atas spekulasi," ujar Hana kepada VIVA baru-baru ini. 

Viral Driver Xpander Tabrak Porsche Disebut Buka Galang Dana, Ini Kata Kitabisa

VIVA pun berusaha menyambangi diler resmi Nissan di Kawasan Bekasi, Jawa Barat soal Nissan Livina 'rasa' Xpander tersebut. Salah satu tenaga penjual mengaku peluncuran mobil tersebut akan dilakukan dalam waktu dekat. 

Nissan All New Livina kepergok di Tol Cipali.

Segini Kecepatan Xpander saat Tabrak Showroom di PIK 2 hingga Buat Porsche Ringsek

“Bentuknya sama seperti di foto-foto, peluncurannya tanggal 19 Februari ini kok,” ungkap tenaga penjual yang enggan disebut namanya kepada VIVA, Rabu 13 Februari 2019.

Ia menyebut, 'kembaran' Xpander tersebut akan dijual dalam dua varian yakni VE dan VL. Menurut dia, perbedaan keduanya hanya terdapat pada kelengkapan fitur. 

"Perbedaannya, tipe VL untuk joknya sudah kulit, audio 7 inci dengan layar sentuh. Start stop button, handle spion warna krom," katanya. 

Senada diungkapkan tenaga penjual di diler resmi Nissan di Kawasan Ciputat, Tangerang Selatan. Ia menyebut, Nissan Livina terbaru itu bakal hadir akhir Februari. Namun sayang, tak disebutkan informasi lebih lengkap soal multi purpose vehicle tersebut.

“Akhir bulan ini sudah ada. Untuk bentuknya boleh dibagikan setelah peluncuran,” tutur dia.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya