Estimasi Harga Livina Mirip Xpander Menurut Sales, Rp200 Jutaan

Nissan All New Livina kepergok di Tol Cipali.
Sumber :
  • Instagram Ber.kendara

VIVA – Nissan dalam waktu dekat dikabarkan bakal meluncurkan produk barunya di Indonesia. Mobil itu yakni Livina generasi terbaru dengan desain mirip-mirip Mitsubishi Xpander.

Dalam Setahun Mobil Mitsubishi Ini Dibuat 100 Ribu Unit

Hal itu lumrah mengingat Nissan dan Mitsubishi berada dalam satu aliansi bisnis. Meski sekilas terlihat sama, namun pasar keduanya jelas berbeda. Jika Xpander masuk dalam kelas low MPV, Livina akan menyasar pasar medium MPV.

Publik tentu penasaran berapa harga dari Livina terbaru yang kabarnya akan dirilis bulan ini. Menurut informasi salah seorang wiraniaga Nissan di kawasan Bekasi, Livina rasa Xpander akan dirilis pada 19 Februari 2019 mendatang.

Pengemudi Xpander Buat Ringsek Porsche Punya Masalah dengan Pemilik Showroom? Ini Kata Polisi

Bocoran Nissan Livina baru

Keran pemesanan saat ini sudah dibuka. “Sudah bisa. Supaya dapat unit ready, bisa booking dari sekarang. Booking fee cukup Rp2 juta saja,” ujar wiraniaga tersebut kepada VIVA, Rabu 13 Februari 2019.

Bos Honda Bertemu Nissan, Bahas Isu Penting

Tak hanya mendapatkan soal kepastian tanggal peluncuran, masalah estimasi harga pun sudah terlontar. “Ada dua tipe, tipe VE dan VL. Estimasi harganya, Rp267 juta untuk tipe VE matik. Kalau VL itu estimasinya Rp297 juta,” kata tenaga penjual itu.

Bocoran Nissan Livina baru

Sedangkan saat ditanya soal perbedaan harga antara versi matik dan manual, tenaga penjual itu mengatakan jika harganya hanya selisih Rp12 juta untuk kedua tipe.

Untuk ketersediaan unit pun tidak perlu dikhawatirkan. Sebab menurut tenaga penjual itu, stok barang untuk Livina baru sudah mulai ready. “Kalau booking sebelum launching, dapat unitnya awal bulan Maret,” tegasnya. (tp)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya