Bentayga Hybrid Siap Masuk Indonesia, Cocok Buat Konglomerat

Bentley Bentayga Hybrid
Sumber :
  • Bentley

VIVA – Tahun ini Bentley Indonesia akan meramaikan pasar mobil premium dengan jajaran produk barunya. Produk baru yang siap dirilis yakni Continental GT dan Mulsane yang hanya tersedia 100 unit di dunia.

Merek Mobil Mewah Ini Siap Bikin Heboh di Indonesia

Bukan hanya itu, menyambut era ramah lingkungan, produsen mobil asal Inggris tersebut juga akan meluncurkan Bentayga Hybrid di 2020. Bagi konglomerat yang ingin melakukan pemesanan, sudah bisa dilakukan akhir tahun ini.

Brand Manager Bentley Indonesia, Dhany Yahya mengatakan, hadirnya produk-produk baru penting untuk pertumbuhan pasar Bentley di Indonesia. Maka sebagai langkah awal di 2019 pihaknya akan merilis Mulsane dan Continental GT.

Bermodal Sembako, Pemilik Mobil Mewah Kerap Pinjam KTP Warga Miskin

"Bicara soal teknologi ramah lingkungan, kami bergerak juga. Bentley mempunyai seperti itu dengan mesin bahan bakar plug in hybrid. Mudah-mudahan tahun 2020. Menjelang 2019 akhir sudah bisa pengorderan untuk Bentayga Hybrid," ujarnya di Jakarta baru-baru ini.

Sambung dia, Bentayga plug in hybrid dikombinasikan dengan mesin bahan bakar berkapasitas 3.000cc, dan ini menjadi mesin terkecil. "Selama ini mesin Bentley di atas 3.0 Liter. Katakanlah dengan teknologi hybrid ini, tentu akan menjangkau segmen di bawahnya lagi," tuturnya.

Datangi Penunggak Pajak Mobil Rp8 Miliar, Petugas Kaget

Seperti diketahui saat Bentayga versi mesin berbahan bakarnya dirilis di Indonesia tahun lalu, harganya dibanderol Rp10 miliar. Artinya menjadi Sport Utility Vehicle bermesin 6.000cc termahal di Indonesia. Akan jadi menarik jika banderol yang ditawarkan menjadi lebih terjangkau versi barunya.

Bentayga Hybrid dipersenjatai mesin 3.000cc. Jika tenaganya digabung dengan motor listrik mencapai 449 daya kuda dan torsi 700 newton meter. Untuk mengajaknya berlari dari diam hingga 100 kilometer per jam butuh waktu 5,5 detik, sementara kecepatan maksimumnya 254 km per jam. (kwo)

SUV mewah Bentley pakai pelek unik

Modifikasi Bentley Bentayga, Repot Nih Kalau Masuk Jalanan Sempit

Pelek mobil mewah ini diganti pakai model tak biasa.

img_title
VIVA.co.id
12 Agustus 2020