Habiskan Stok Lama, BMW Gelar Promo

Program tukar tambah mobil BMW
Sumber :
  • VIVA/Pius Mali

VIVA – Umumnya, harga mobil kelas premium masih off the road alias belum dilengkapi dengan surat-surat. Konsumen harus merogoh kocek lagi, agar mobil yang dibeli bisa resmi digunakan di jalan raya.

BMW X3 Generasi Terbaru Segera Meluncur, Ini Perbedaan dengan Sebelumnya

Biaya yang dikeluarkan agar mobil memiliki surat-surat terbilang cukup mahal, sekitar 10-20 persen dari harganya. Oleh sebab itu, BMW Group Indonesia memberikan program gratis bea balik nama selama pameran di Jakarta, 15-17 Februari 2019.

Vice President of Corporate Communication BMW Group Indonesia, Jodie O'tania mengatakan, setiap pembelian model tertentu di BMW Exhibition, konsumen mendapatkan program on the road dengan harga off the road. Artinya, pembeli tidak dibebani bea balik nama.

Generasi Baru BMW X5 Bakal Punya Tampilan Lebih Agresif

"Konsumen dengan mudah memiliki mobil BMW, karena bebas bea balik nama. Progam ini untuk pembelian 320i Luxury dan 530i Luxury. Dengan bayar off the road, mereka sudah bisa on the road," ujarnya di Jakarta, Jumat 15 Februari 2019.

Selain program tersebut, selama tiga hari pameran, konsumen juga bisa membeli mobil baru BMW dengan cara tukar tambah.

Mobil SUV Mewah China Tantang Mercedes-Benz dan BMW di Jerman

"Ada juga trade in trade up, bisa tukar tambah dengan merek mobil lain yang sama-sama kelas premium. Tapi, ini untuk unit BMW rakitan 2018 dan model-model tertentu, seperti Seri 7, Seri 5, Seri 3, X5, dan X2," tuturnya. (yns)

Pengendara Motor Tabrak BMW Seri 5

Tidak Fokus Berkendara, Pengendara Motor Tabrak BMW Seri 5

Baru-baru ini, beredar video viral menunjukkan peristiwa kecelakaan pengendara motor menabrak mobil BMW Seri 5 yang sedang ingin menyeberang dari sisi kanan jalan ke arah

img_title
VIVA.co.id
20 April 2024