Sales sudah Dapat Info soal Mobilio Baru, Ini Bocorannya

Mobil keluarga Honda Mobilio.
Sumber :
  • VIVA.co.id/Krisna Wicaksono

VIVA – Meski pasar kendaraan bermotor roda empat di Indonesia masih didominasi oleh jenis multi purpose vehicle, namun bukan berarti para pabrikan bisa bersantai. Persaingan yang sangat ketat, membuat mereka harus terus menghadirkan produk baru, agar tetap diminati konsumen.

Honda Tegaskan Masih Jual Mobilio, Cuma Buat Taksi?

Seperti yang dilakukan Toyota dan Daihatsu, dengan meluncurkan versi anyar dari Avanza dan Xenia belum lama ini. Suzuki pun dikabarkan sudah menyiapkan Ertiga, dengan beberapa ubahan minor.

Kini, tinggal giliran Honda untuk membuat gebrakan dengan Mobilio. Berdasarkan informasi dari beberapa narasumber VIVA, mobil keluarga tersebut bakal hadir versi barunya tidak lama lagi.

Isi Garasi Dorce, dan Mobilio Hilang dari Daftar

Ubahan yang dilakukan Honda tidak banyak, hanya meliputi penyegaran pada sektor eksterior dan interior. Wujudnya disebut-sebut akan sedikit lebih sporty, mengikuti tren saat ini.

“Ada penambahan komponen pada sisi samping. Nantinya bakal mirip dengan BR-V,” ujar sumber yang dekat dengan produk PT Honda Prospect Motor dan enggan dicantumkan namanya, kepada VIVA, Senin 18 Februari 2019.

Honda Mobilio Hilang dari Daftar Penjualan, Setop Produksi?

Ia menjelaskan, lampu depan masih mengadopsi teknologi bohlam halogen. Tapi, daytime running light untuk tipe RS sudah memakai LED. Selain itu, pelek tipe S akan sama dengan tipe E, alias tidak ada lagi model kaleng.

“Interior dibuat serba hitam, enggak ada lagi warna beigeHead unit pakai yang delapan inci. Sales sudah mulai dapat pelatihan untuk Mobilio baru,” tuturnya. (yns)

Mobil konsep Honda SUV RS dipamerkan di GIIAS 2021.

HR-V Baru Siap Hadir! Gimana Nasib SUV RS Calon Pesaing Raize

Belakangan ini Honda gencar menghadirkan produk-produk terbarunya, salah satunya untuk segmen SUV kelas menengah di pasar Indonesia

img_title
VIVA.co.id
25 Februari 2022