Meluncur Besok, Ini Wujud MPV Mewah Baru Nissan

Nissan Serena edisi 2019
Sumber :
  • VIVA/Pius Mali

VIVA – Nissan Indonesia dalam waktu hitungan kurang dari satu hari, akan menghadirkan produk mobil baru. Tidak hanya satu, melainkan langsung dua model.

Gak Nyangka, Mobil Ini Diangkut Perahu Kayu Mengarungi Lautan

Mobil pertama adalah generasi terbaru dari Livina, multi purpose vehicle andalan mereka selama ini. Wujudnya akan mirip dengan Mitsubishi Xpander, karena memang menggunakan platform yang sama.

Nissan hanya melakukan ubahan pada bagian depan. Grille Dynamic Shield khas Mitsubishi digantikan dengan konsep V-Motion milik Nissan.

Mobil MPV Ini Dijual Setengah Harga, Stok Banyak

Mobil kedua yang juga bakal dipamerkan besok adalah MPV mewah mereka, Serena. Hadir dengan desain pintu geser, mobil berkapasitas tujuh penumpang ini menjadi rival dari Toyota Voxy dan Mazda Biante.

Jika beberapa hari lalu penampakan Livina sudah tertangkap kamera di ruas jalan tol, kini giliran Serena yang tampilannya terlihat jelas. Sebuah truk yang sedang mengangkut Serena baru ke diler, tertangkap kamera VIVA di daerah Cakung, Jakarta Timur.

Nissan Bicara Soal Nasib Mobil Livina di Indonesia

Bentuknya tidak jauh berbeda dengan Serena yang diluncurkan di Jepang dan beberapa negara lain. Hadir dalam kombinasi kelir putih dan atap hitam, mobil keluarga tersebut memiliki dimensi yang tidak jauh berbeda dari generasi sebelumnya.

Kehadiran dua mobil baru, sudah dikonfirmasi oleh pihak PT Nissan Motor Indonesia. “Iya, akan ada lebih dari satu mobil. Detailnya ditunggu saja pas peluncuran,” ujar Head of Communication NMI, Hana Maharani kepada VIVA, Senin 18 Februari 2019. (yns)

Nissan Grand Livina L10

Mobil MPV yang Nyaman Ini Harga Bekasnya Stabil

Harga mobil bekas itu cenderung stabil di kisaran Rp140 juta hingga Rp160 juta untuk tahun pembuatan 2018.

img_title
VIVA.co.id
31 Oktober 2022