Beli Xpander di Februari dan Maret Banyak Untungnya, Wajib Tahu

Deretan Mobil Terbaru di GIIAS 2018, Mitsubishi XPander
Sumber :
  • VIVA/Muhamad Solihin

VIVA – PT MItsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) tampaknya telah menyiapkan berbagai strategi untuk menjaga pamor mobil paling larisnya Xpander. Saat akan digempur produk baru, MMKSI telah menyiapkan tawaran menarik bagi calon konsumen Xpander khususnya di Februari dan Maret mendatang.

Pengemudi Xpander Buat Ringsek Porsche Punya Masalah dengan Pemilik Showroom? Ini Kata Polisi

Dalam keterangan tertulisnya kepada VIVA,  khusus pemesanan Xpander di Februari dan Maret 2019 (tanggal pemesanan kendaraan dan pembayaran biaya pemesanan) akan mendapatkan berbagi keuntungan besar. Apa saja?

Pertama, pemesan Xpander di dua bulan tersebut akan mendapat special gift Samsung Galaxy Tab untuk varian Ultimate A/T, Sport A/T, Sport M/T, GLS A/T, GLX M/T. Kedua, program pembiayaan menarik dan gratis asuransi 1 tahun untuk pembiayaan melalui PT Dipo Star Finance.

Viral Driver Xpander Tabrak Porsche Disebut Buka Galang Dana, Ini Kata Kitabisa

Ketiga, tersedianya program Trade-in atau pembiayaan khusus melalui PT Dipo Star Finance untuk varian Exceed M/T dan GLS M/T (khusus untuk Assembly Year 2018). Lalu juga gratis kaca film Konica Minolta.

Keuntungan kelima yakni gratis biaya jasa (sesuai dengan Service Manual Book) hingga 50.000 km atau 4 tahun untuk seluruh varian. Keenam, gratis Paket SMART GOLD untuk Perawatan/Servis Berkala hingga 50.000 km atau 3 tahun yang terdiri dari Suku cadang, Oli MMGO, cemical item (brake fluid, long life coolant, engine flush, dan brake cleaner), pengaplikasian water repellent dan asuransi kecelakaan diri untuk 1 tahun.

Segini Kecepatan Xpander saat Tabrak Showroom di PIK 2 hingga Buat Porsche Ringsek

Menariknya, tak hanya calon konsumen Xpander yang mendapat tawaran menarik. Untuk calon konsumen Pajero Sport yang melakukan pemesanan di Februari dan Maret 2019 juga ditawarkan beberapa 'godaan'.

Pertama, program cicilan ringan atau bunga 0 persen kecuali untuk Rockford Fostage Limited Edition. Lalu ada program DP ringan dan gratis asuransi 1 tahun, gratis kaca film V-Kool dan gratis biaay jasa servis hingga 50.000 km atau 4 tahun untuk seluruh varian.

Dengan tawaran menggoda ini, tampaknya Mitsubishi Indonesia ingin menangkal serbuan sang rival yang kini telah dan akan meluncurkan low MPV terbarunya seperti Avanza-Xenia, Ertiga baru hingga produsen mobil China macam Wuling dan DFSK. Berhasilkah?

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya