Beli Outlander Sport di Februari dan Maret Lebih Untung, Kenapa?

Komunitas Mitsubishi Outlander Sport Indonesia.
Sumber :
  • VIVA.co.id/Dian Tami Kosasih

VIVA – PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) punya cara tersendiri untuk menggoda calon konsumennya. Selain tawaran menarik untuk Xpander dan Pajero Sport, Mitsubishi juga memberikan tawaran menarik untuk pembelian Outlander Sport dan Triton.

Mitsubishi Minicab MiEV Diuji Coba 4 Perusahaan Indonesia

Dalam keterangan tertulis yang VIVA terima, Mitsubishi Indonesia akan memberikan tawaran menarik berupa paket casback dan pembayaran bunga ringan atau uang muka (DP) murah. Lalu juga gratis biaya jasa (sesuai dengan servis manual book) hingga 50.000 km atau 4 tahun.

Tawaran menarik yang terakhir adalah gratis kaca film. Sebagai catatan, harga Outlander Sport untuk varian terendah saat ini dibanderol Rp330 juta (OTR Jabodetabek). Namun perlu diingat, tawaran menarik ini diberikan Mitsubishi Indonesia selama bulan Februari dan Maret saja.

Spesifikasi Mitsubishi Eclipse Cross yang Setop Dijual di Indonesia

“Mitsubishi Motors konsisten berupaya memberikan layanan penjualan dan purnajual terbaik kepada konsumen. Salah satunya melalui berbagai penawaran menarik untuk pembelian produk kendaraan penumpang dan niaga ringan Mitsubishi. Hal ini dimaksudkan untuk memastikan bahwa para pelanggan mendapatkan pengalaman terbaik dalam menggunakan produk kami” kata Irwan Kuncoro, Director of Sales & Marketing DIvision PT MMKSI.

Lalu bagaimana dengan iming-iming yang diberikan Mitsubishi untuk Triton. Khusus untuk pembelian Triton 4x4 akan mendapatkan program pembiayaan uang muka rendah atau bunga ringan kecuali Triton Athlete. Kedua gratis biaya jasa dan suku cadang (sesuai service manual book) hingga 40.000 km atau 2 tahun untuk semua varian.

Mobil Mitsubishi Ini Sudah Tidak Dijual di Indonesia?

Untuk Triton 4X2, L300, dan T120SS, MMKSI juga punya tawaran menarik di bulan Februari dan Maret 2019. Tawaran menarik itu berupa program uang muka rendah atau bunga ringan.

Nah, bagi yang tertarik untuk memiliki Outlander Sport dan Triton, dapat langsung datang ke diler Mitsubishi Motors terdekat.

Mitsubishi Pajero Sport di Jakarta Auto Week 2022.

Siap-siap Dapat Kejutan saat Beli Mobil Mitsubishi

Mitsubishi tebar promo selama gelaran Jakarta Auto Week 2022, baik untuk Xpander maupun Pajero Sport.

img_title
VIVA.co.id
14 Maret 2022