Mobil Baru Toyota Kepergok Kamera, Model Apalagi Ini?

Toyota Hiace terbaru.
Sumber :
  • Indianautos

VIVA – Sebuah gambar resmi mobil terbaru Toyota bocor secara online. Mobil itu kepergok di daratan Jepang. Gambar yang kini beredar luas di jagat maya itu menunjukkan wujud eksterior baik depan, hingga sampingnya.

Penjualan Mobil Maret 2024 Tembus 74.724 Unit di Indonesia, Ini Mobil Paling Laku

Lantas mobil apa gerangan? Seperti dikutip Indianautos, Selasa 19 Februari 2019, mobil tersebut adalah Toyota Hiace terbaru. Mobil itu dilaporkan mulai menjangkau diler-diler di sana.

Hiace terbaru adalah generasi keenam. Menurut laporan Toyota Hiace 2019 memiliki mesin yang dipasang secara konvensional untuk keamanan yang lebih tinggi.

Video Innova Zenix Hybrid Tak Kuat Nanjak Jadi Sorotan Warganet

Dari belakang dan samping, bentuk Toyota Hiace generasi terbaru sebenarnya tidak jauh berbeda dari model saat ini. Model terbaru memiliki lampu ekor yang lebih tinggi.

Perubahan paling kentara sebenarnya ada di depan. Ada kap yang lebih besar. Penyebabnya, jika pada generasi kelima Toyota Hiace menempatkan mesin di bawah kursi penumpang depan, model generasi keenam memiliki mesin yang ditata secara konvensional, di bawah kap.

Gagahnya Toyota 4Runner Baru

Toyota Hiace 2019.

Perubahan utama lainnya termasuk lampu depan yang lebih bersudut, desain kisi-kisi yang lebih tebal, asupan udara rendah yang lebih ringkas, dan bumper yang lebih sporty.

Para desainer nampaknya juga telah menambahkan DRL vertikal LED di atas lampu kabut. Ada tiga model yang dipasarkan Toyota, yakni versi van, tourisme, dan commuter. Kapasitas penumpang masing-masing model pun berbeda. Model tersebut diharapkan datang dengan hanya mesin diesel 2,4 liter 2GD-FTV dan unit 1GD-FTV 2,8 liter. (kwo)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya