Bukan hanya Mobilio, Ini Mobil Honda yang Akan Meluncur Sebentar Lagi

All New Honda Civic Turbo.
Sumber :
  • Krisna Wicaksono/VIVA.co.id

VIVA – Honda Indonesia sedang sibuk menyiapkan dua mobil baru. Kabar yang sempat beredar menyebutkan, salah satunya adalah Mobilio.

Siap Menunggu Bertahun-tahun Jika Ingin Beli Mobil Honda Ini?

Namun menurut penelusuran VIVA, ada mobil lain yang juga mendapat penyegaran. Model tersebut masuk dalam segmen yang berbeda, yakni sedan.

Soal Mobilio, sebelumnya sudah diberitakan, bahwa kendaraan yang masuk dalam segmen multi purpose vehicle itu akan mendapat ubahan. Mulai dari eksterior hingga interior. Sedangkan, mesin masih sama seperti versi sebelumnya.

Gak Nyangka, Sejak Diluncurkan Sudah 28 Juta Honda Civic Terjual

Berdasarkan informasi dari beberapa sumber yang sangat dekat dengan produk PT Honda Prospect Motor, mobil sedan yang bakal dihadirkan adalah Civic. Sedan tersebut mengalami beberapa penambahan fitur.

“Ada Civic baru. Penambahan sunroof,” ujar salah satu tenaga penjual diler Honda di Jakarta kepada VIVA, Selasa 19 Februari 2019.

Gak Nyangka, Ternyata Mobil Honda Ini Cuma Terjual 1 Unit di RI

Sebagai informasi, HPM terakhir kali melakukan ubahan pada Civic sekitar tiga tahun lalu, tepatnya di pameran Gaikindo Indonesia International Auto Show 2016.

Berbeda dari versi sebelumnya, Civic hadir dengan kapasitas mesin yang lebih kecil, yakni 1.500cc. Meski demikian, tenaga yang dihasilkan lebih besar, karena dipasangkan perangkat turbocharger.

Selain Civic, sedan City juga mendapat penyegaran pada 2017. HPM menyematkan bumper dan lampu depan baru. Selain itu, mereka juga mengubah desain pelek berukuran 16 inci yang terpasang di keempat roda. (kwo)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya