Saingi Toyota Voxy, Ini Harga Nissan Serena Baru

All New Nissan Serena 2019
Sumber :
  • VIVA/Pius Mali

VIVA – Nissan sudah membuka dua selubung mobil barunya, yakni All New Serena dan All New Livina. Keduanya menjadi pilihan baru dan meramaikan segmen mobil keluarga di Tanah Air. 

Nissan Pamer Mobil Baru di Hadapan Raja Minyak

Presiden Direktur PT Nissan Motor Indonesia, Isao Sekiguchi mengatakan, dua mobil yang masuk dalam segmen multi purpose vehicle itu ditawarkan dengan harga kompetitif.

"Harga ini sudah menyesuaikan kebutuhan orang Indonesia dan sangat atraktif," kata Sekiguchi saat peluncuran di Jakarta, Selasa 19 Februari 2019.

Tutup Pabriknya di RI, Nissan Produksi Mobil Canggih di Thailand

Meski memiliki kemiripan dengan Xpander, namun harga yang ditawarkan untuk Livina tipe terendah lebih murah, yakni mulai Rp198,8 juta. Sementara, Xpander versi paling bawah sudah di atas Rp200 juta harganya.

Interior All New Nissan Serena 2019

Bakal Ada Lagi Nih Mobil Baru Nissan, Modelnya Double Cabin

Sementara itu, Serena versi baru dihadirkan dalam dua tipe, yakni X dan Highway Star atau HWS. Harga untuk tipe X yaitu Rp448 juta, sedangkan model HWS Rp465 juta. Kedua harga berstatus on the road Jakarta.

Masuk dalam segmen high MPV, Serena bersaing langsung dengan Toyota Voxy. Mobil yang kerap disebut-sebut sebagai Baby Vellfire itu sangat laris di pasaran otomotif Indonesia saat ini, dengan angka penjualan ratusan unit setiap bulannya.

Soal harga, Voxy yang ditawarkan hanya dalam satu model dibanderol Rp462,25 juta. Artinya, sedikit lebih murah ketimbang Serena HWS, tapi lebih mahal Rp14 jutaan dari Serena X. (kwo)

Lihat tampilan All New Serena pada video di bawah ini:

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya