Harga Mepet-mepet Voxy, Ini Fitur Andalan Nissan Serena Baru

All New Nissan Serena 2019
Sumber :
  • VIVA/Pius Mali

VIVA – Nissan resmi menghadirkan model baru dari Serena di Indonesia, Mobil keluarga yang masuk dalam segmen high multi purpose vehicle itu merupakan generasi ke-5, dan dibekali dengan satu teknologi baru, yakni Intelligent Mobility.

Beli Mobil Baru Toyota Inden Berapa Lama?

Di sela peluncuran All New Serena yang dihelat di Jakarta, Wakil Presiden Direktur Nissan regional Asia, Yutaka Sanada mengatakan, perusahaannya selalu hadir dengan perubahan baru, yang tentunya melalui proses riset yang matang.

"Inovasi memang ada di dalam DNA Nissan," ungkapnya di acara peluncuran, Selasa 19 Februari 2019.

Mobil Buatan Banten Laku Keras, dan Cicilan Toyota Voxy

Ia mengklaim, mobil keluarga berkapasitas tujuh penumpang yang baru resmi diluncurkan tersebut membawa teknologi yang pertama di segmennya.

All New Nissan Serena 2019

Gak Nyangka Segini Cicilan Toyota Voxy Baru Jika Dibeli Kredit

Salah satunya tersemat di pintu geser, yang menjadi bagian Nissan Intelligent Mobility. Sistem ini membantu penumpang lebih mudah keluar masuk mobil, yakni cukup mengayunkan kaki di bawah pintu. Pintu bagasi juga dibuat agar bisa dibuka secara keseluruhan, atau hanya bagian kacanya saja.

Soal sistem hiburan, produsen mobil yang bermarkas di Jepang ini menyematkan layar ganda berukuran tujuh inci. Yang pertama berfungsi sebagai pengatur hiburan, sedangkan layar kedua dipakai untuk menampilkan informasi kendaraan.

"Pelanggan adalah fokus usaha kami, dari mulai desain hingga ke fitur kendaraan," ungkap Presiden Direktur PT Nissan Motor Indonesia, Isao Sekiguchi.

Mobil yang menjadi pesaing Toyota Voxy ini ditawarkan dalam dua versi, yakni X dan Highway Star atau HWS. Banderol untuk tipe X yakni Rp448 juta, sedangkan HWS Rp465 juta. Sementara, Voxy hanya ada satu varian dan harganya Rp462,25 juta. (yns)

Lihat tampilan All New Serena pada video di bawah ini:

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya