Lampu Livina Terbaru, Serupa Xpander Tapi Beda

Lampu belakang All new Livina.
Sumber :
  • VIVA/Pius

VIVA – Lampu belakang mobil dirancang sebagai penanda untuk pengemudi kendaraan atau pengguna jalan lain saat mobil dikemudikan di malam hari atau kondisi jalanan gelap. Lebih dari itu, lampu mobil juga bisa menjadi identitas dari sebuah produk mobil.

Dalam Setahun Mobil Mitsubishi Ini Dibuat 100 Ribu Unit

Pada mobil-mobil baru, lampu dirancang dengan desain yang khas dan menggunakan teknologi LED. Hal ini juga bisa dilihat pada all new Nissan Livina. Meski bentuk lampu belakangnya mirip dengan Mitsubishi Xpander, namun ketika menyala memiliki desain yang berbeda. Saat menyala, lampu belakang all new Nissan Livina berbentuk seperti boomerang.

Sales Trainner Nissan Academy, Kurniadi Setiawan mengatakan, desain lampu Livina terbaru mewakili identitas mobil Nissan dan mudah untuk dikenali.

Pengemudi Xpander Buat Ringsek Porsche Punya Masalah dengan Pemilik Showroom? Ini Kata Polisi

"Kalau sekarang itu kendaraan Nissan lampunya sudah identik dengan boomerang style, signature lamp untuk lampu belakang," kata Kurniadi di sela peluncuran all new Nissan Livina di Jakarta, Selasa 19 Februari 2019.

Dikatakan Kurniadi, lampu belakang dengan desain yang khas Nissan tersebut sudah diaplikasikan pada kendaraan sport utility vehicle Nissan X-Trail, dan kini bisa dilihat pada model baru Livina.

Bos Honda Bertemu Nissan, Bahas Isu Penting

"Nah kami aplikasikan ke Nissan Livina terbaru, sebelumnya sudah ada di Nissan X-Trail. Kami sudah mendesain sedemikian rupa, walaupun bentuknya mirip dengan kendaraan lainnya, kami tetap membedakan dari sisi desain dalam lampunya," kata Kurniadi. (tp)

VIVA Otomotif: logo Nissan

Nissan Kembangkan Baterai Canggih untuk Mobil Listrik

Nissan belum lama ini mengumumkan langkah baru dalam pengembangan baterai solid-state, dengan memamerkan jalur produksi uji coba di Pabrik Yokohama. Jalur produksi ini me

img_title
VIVA.co.id
18 April 2024