Jadi Mirip Xpander, Nissan Yakin Livina Terbaru Laris Manis

All New Nissan Livina 2019
Sumber :
  • Nissan Indonesia

VIVA – Generasi baru Nissan Livina sudah resmi dijual di Indonesia. Mobil keluarga dengan bangku tiga baris tersebut memiliki perbedaan mulai dari eksterior, interior, serta jantung penggerak daripada model sebelumnya.

Mobil MPV yang Nyaman Ini Harga Bekasnya Stabil

Padahal, pada model lawasnya, nama Livina cukup populer dengan kenyamanan dan gaya mengemudi mirip sedan, meski produk tersebut merupakan mobil keluarga dengan bangku tiga baris.

Presiden Direktur PT Nissan Motor Indonesia, Isao Sekiguchi mengatakan, konsumen harus mencoba dahulu generasi baru Livina baru dengan model sebelumnya.

Gak Nyangka, Mobil Ini Diangkut Perahu Kayu Mengarungi Lautan

"Kami menghargai pendapat itu (Livina MPV rasa sedan), namun soal rasa berkendaranya, kami ingin mendengar komentar saat sudah mengemudi mobil ini, dan itu memberikan perspektif tentang apa yang ingin Nissan sampaikan," kata Sekiguchi di sela peluncuran, Selasa 19 Februari 2019.

Nissan Livina terbaru, kata Sekiguchi, dihadirkan dengan memenuhi beragam permintaan dan masukan dari konsumennya. Sejauh ini, fokus Nissan adalah menghadirkan produk baru yang ditunggu oleh penggemar Livina.

Mobil Baru Calon Pembunuh Avanza Punya Mesin Lebih Bertenaga

Dengan hadirnya all new Livina, Sekiguchi mengatakan, pihaknya percaya diri bisa menambah pelanggan dan mendapat feedback positif dari model barunya.

"Jadi langkah pertama kami adalah memenuhi permintaan konsumen Livina yang sudah mengenal Livina selama bertahun-tahun. Langkah kedua adalah melanjutkan pekerjaan kami sebagaimana aliansi bekerja, termasuk strategi selanjutnya," ucap Sekiguchi.

All new Nissan Livina tipe E MT, EL MT, EL AT diketahui memiliki dimensi bodi, panjang 4.510 milimeter, lebar 1.750 mm, tinggi 1.695 mm, dan wheelbase 2.775 mm, serta ground clearance 200 mm. Sementara untuk tipe VE AT dan VL AT, dimensi bodinya panjang 4.510 milimeter, lebar 1.750 mm, tinggi 1.700 mm, dan wheelbase 2.775 mm, serta ground clearance 205 mm.

Jika membandingkan dengan Grand Livina model terdahulunya, diketahui panjang bodinya 4.485 mm, lebarnya 1.700 mm, tinggi 1.595 mm, serta ground clearance 175 mm. (yns)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya