Nissan: Kami Habiskan Banyak Waktu untuk Membuat Livina Baru

All New Nissan Livina 2019
Sumber :
  • VIVA/Pius Mali

VIVA – All New Nissan Livina menjadi pilihan baru di segmen mobil keluarga. Kendaraan ini dibangun menggunakan platform yang sama dengan Mitsubishi Xpander.

Mobil MPV yang Nyaman Ini Harga Bekasnya Stabil

Meski terlihat sama, PT Nissan Motor Indonesia sebagai perwakilan resmi merek Nissan, enggan mobil barunya disamakan dengan Xpander.

Presiden Direktur NMI, Isao Sekiguchi, mengatakan, pihaknya menghabiskan banyak waktu, untuk membuat mobil berkapasitas tujuh penumpang itu semakin khas serta identik sebagai produk Nissan.

Gak Nyangka, Mobil Ini Diangkut Perahu Kayu Mengarungi Lautan

"Dengan konsistensi, ditambah desain Nissan, saya tidak setuju dengan komentar yang mengatakan produk ini sama (dengan Xpander). Kami telah menghabiskan banyak waktu membawa identitas Nissan, terutama produk ini, untuk konsumen di Indonesia," ujar Sekiguchi di Jakarta, Selasa 19 Februari 2019.

Bocoran Nissan Livina baru

Mobil Baru Calon Pembunuh Avanza Punya Mesin Lebih Bertenaga

Menurut Sekiguchi, Livina anyar disematkan fitur-fitur yang membuatnya berbeda dari multi purpose vehicle andalan Mitsubishi. Tak hanya itu, ia juga mengklaim bahwa tampilannya berbeda. 

Desainer Nissan, dijelaskan Sekiguchi, dengan sepenuh hati membangun Nissan Livina terbaru. Sebaiknya, dia melanjutkan, konsumen tidak membandingkan Livina dengan produk kompetitor.

"Terutama pada eksterior, beberapa fitur, Nissan Intelligent Mobility. Salah satu pembeda yang jelas, head unit tujuh inci, dan juga kadar premium di bagian jok," tuturnya. (art)

Penasaran bentuk lengkap Nissan Livina? Cek dalam video di bawah ini:

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya