Kredit Nissan Livina Baru, Cicilannya Rp3 Jutaan

All New Nissan Livina 2019
Sumber :
  • Nissan Indonesia

VIVA – Hasil aliansi Nissan dan Mitsubishi secara global, akhirnya melahirkan produk baru untuk pasar Indonesia. Produk yang dimaksud adalah Nissan Livina generasi terbaru, yang menggunakan platform Mitsubishi Xpander.

Mobil MPV yang Nyaman Ini Harga Bekasnya Stabil

Mobil jenis Multi Purpose Vehicle tersebut ditawarkan dalam lima varian, dengan harga mulai dari Rp198,8 juta sampai Rp261,9 juta. Konsumen yang berminat memboyong dengan cara kredit juga bisa, dengan tenor paling lama lima tahun.

Salah satu tenaga penjual diler di Jakarta Barat yang enggan disebutkan namanya mengatakan, tenor paling lama dari leasing memang hanya lima tahun. Besar kecilnya biaya cicilan, tergantung TDP (Total Down Payment) dan tipe mobilnya.

Gak Nyangka, Mobil Ini Diangkut Perahu Kayu Mengarungi Lautan

"Kalau berminat dengan Livina tipe E manual, harganya Rp198,8 juta. Jika TDP Rp89,343 juta, angsuran per bulan Rp3,351 juta selama 59 kali atau lima tahun," ujarnya kepada VIVA, Rabu 20 Februari 2019.

Sementara, Livina tipe EL manual dibanderol Rp223 juta. Dengan TDP Rp94,774 juta, maka biaya cicilan per bulan Rp3,759 juta selama lima tahun. Perhitungan tersebut sudah termasuk asuransi all risk selama masa kredit.

Di Pameran Ini Kredit Mobil Honda Uang Mukanya Mengejutkan

"Selama 50 ribu kilometer atau empat tahun, jasa servis dan pergantian suku cadang, seperti ganti oli, gratis sesuai yang tertera di buku servis. Selama empat tahun, cuma isi bensin saja. Kalau garansi, 100 ribu kilometer atau tiga tahun," tuturnya.

Sedangkan untuk Livina tipe VL matik yang jadi varian tertinggi, harganya Rp261,9 juta. Dengan TDP Rp100 juta, angsuran per bulan selama lima tahun Rp4,772 juta. Varian VE dibanderol Rp249,9 juta, dengan TDP Rp100 juta dan cicilan per bulan selama lima tahun Rp4,235 juta. (kwo)

Penasaran bentuk lengkap Nissan Livina? Cek dalam video di bawah ini:

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya