Versi Baru Sedan Turbo Honda Hadir di Jakarta

New Honda Civic Turbo 2019
Sumber :
  • VIVA/Rezky Amelia

VIVA – Honda Indonesia resmi meluncurkan generasi teranyar dari Civic Turbo. Meski ubahan terlihat minor, namun ada beberapa ubahan yang dilakukan pada sektor eksterior dan interiornya.

Terpopuler Otomotif: Harga Aprilia SR-GT Replica, Mobil Buatan Lokal Miliaran Rupiah

Pada eksterior, desain bumper depan mengalami perubahan, dengan tambahan aksen krom di bawahnya. Hal yang sama juga dilakukan pada bumper belakang. Selain itu, lampu kabut yang awalnya bohlam dengan cahaya kuning diganti LED. warna pelek juga baru.

Untuk ubahan di dalam kabin, HPM menyematkan jok penumpang depan dengan pengaturan elektrik. Sebelumnya, fitur tersebut hanya tersedia untuk pengemudi saja.

Minat Beli Honda Civic Turbo? Segini Harga Mobil Bekasnya

Agar pengemudi tidak silau melihat kondisi belakang saat malam hari, kaca spion diganti dengan model yang mampu mengurangi intensitas cahaya secara otomatis.

Interior New Honda Civic Turbo 2019

Pesaing Civic Turbo Mengaspal di IIMS 2022, Harga Cuma Segini

Sementara itu, mesin dibiarkan tanpa sentuhan. Honda masih memasang mesin empat silinder berkapasitas 1.500cc dengan dukungan perangkat turbocharger. Tenaga sebesar 173 daya kuda disalurkan ke roda depan melalui transmisi otomatis tujuh percepatan.

Civic Turbo generasi terbaru ini ditawarkan hanya dengan satu varian. Banderolnya Rp507 juta on the road Jabodetabek. Ada biaya tambahan Rp2 juta, jika memesan model dengan kelir tertentu.

"Civic naik Rp7 jutaan harganya, jadi Rp507 juta. Sekarang satu tipe, tadinya ada ES dan Prestige,” ungkap Manager Public Relation PT Honda Prospect Motor, Yulian Karfili di Jakarta, Kamis 21 Februari 2019. (yns)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya