Fitur Ini Bikin Pemilik Honda Civic Turbo Enggak Takut Kepanasan

New Honda Civic Turbo 2019
Sumber :
  • VIVA/Rezky Amelia

VIVA – Honda Indonesia resmi meluncurkan sedan Civic Turbo edisi 2019 di Jakarta, Kamis 21 Februari 2019. Mobil ini mendapat beberapa penyegaran yang sifatnya minor.

Terpopuler Otomotif: Harga Aprilia SR-GT Replica, Mobil Buatan Lokal Miliaran Rupiah

Pada eksteriornya, PT Honda Prospect Motor sebagai produsen di Tanah Air memasang aksen krom pada bumper. Lampu kabutnya juga diubah, yang tadinya halogen menjadi light emitting diode atau LED. Alhasil, penggunaan listrik menjadi lebih irit.

Meski mengusung mesin yang sama persis dengan versi sebelumnya, namun mobil berpenampilan kece ini mendapat beberapa penyempurnaan di bagian kabin.

Minat Beli Honda Civic Turbo? Segini Harga Mobil Bekasnya

Jok penumpang depan yang tadinya menganut sistem manual untuk pengaturan, kini sudah elektrik. HPM juga mengganti kaca spion tengah, dengan model canggih yang mampu mengurangi silau lampu dari belakang secara otomatis.

Interior New Honda Civic Turbo 2019

Pesaing Civic Turbo Mengaspal di IIMS 2022, Harga Cuma Segini

"Penyegaran ini kami lakukan, sebagai upaya untuk selalu memberikan inovasi dan nilai lebih bagi konsumen," ujar Direktur Pemasaran dan Purna Jual HPM, Jonfis Fandy.

Selain semua ubahan yang dilakukan, Civic Turbo yang kini hadir hanya dalam satu tipe itu dibekali dengan sebuah fitur keren. Pengemudi dapat menghidupkan mesin dan menyalakan sistem pendingin kabin, tanpa perlu masuk ke dalamnya.

Caranya mudah, cukup dengan memanfaatkan tombol yang tersedia di kunci remote. Fitur ini berguna, saat mobil diparkir lama di ruangan terbuka. Sehingga, pengemudi dan penumpang dapat masuk ke kabin tanpa perlu khawatir kepanasan. (kwo)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya