Siap Debut, Suzuki Ignis Terbaru Terpantau Sudah di Diler-diler

Suzuki Ignis edisi 2019.
Sumber :
  • Gaadiwaadi

VIVA – Suzuki belakangan tengah mempersiapkan Ignis terbaru. Mobil itu kabarnya mengalami sejumlah penyegaran, termasuk upgrade sistem keselamatan.

Jangan Kaget, Segini Biaya Perawatan Suzuki Ignis

Menariknya, informasi yang disampaikan Gaadiwaadi, dikutip Jumat, 22 Februari 2019, Ignis terbaru sudah menjangkau diler-diler di India. Negara itu dijadwalkan menjadi yang pertama bakal menerima Ignis terbaru.

Pembaruan Ignis kebanyakan berkutat pada peraturan keselamatan baru di India yang akan berlaku pada bulan Juli. Maka itu, Ignis anyar akan dibekali dual-airbag di depan, ABS dengan EBD, ISOFIX, penguncian pintu otomatis, dan sebagainya.

Meluncur di GIIAS, Mobil Baru Suzuki Sudah Diganjar Promo Kredit

Selain itu, mobil tersebut juga bakal menerima sistem peringatan saat mobil dipacu pada kecepatan tinggi. Ada juga sistem hiburan anyar di dalam kabin, kemungkinan besar unit layar sentuh SmartPlay tujuh inci.

Di bawah kap mesin, Suzuki Ignis masih mempertahankan mesin bensin empat silinder K12M 1,2 liter yang dapat menghasilkan tenaga 61 kW (82,94 PS) pada 6.000 rpm dan torsi 113 Nm pada 4.200 rpm.

Suzuki Ignis Kecelakaan di Menteng, Tabrak Tiang Apil Hingga Roboh

Soal peluncuran, Ignis terbaru dijadwalkan bakal dirilis pada 25 Februari mendatang.

Suzuki Ignis Facelift diluncurkan April 2020

Suzuki Ignis Masih Dilirik di Tengah Gempuran Pasar Mobil SUV

PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) yang mengandalkan Suzuki Ignis, dan S-Presso di ceruk pasar city car. Walaupun di tengah gempuran mobil-mobil SUV yang saat ini ramai.

img_title
VIVA.co.id
25 Februari 2023