Penampakan Ertiga Versi Mewah yang Lagi Disiapkan Suzuki?

Render Ertiga versi mewah.
Sumber :
  • Indianautos

VIVA – Suzuki belakangan merencanakan mau menjual Ertiga versi mewah. Model teratas itu akan menghadirkan konfigurasi enam kursi.

Ada Promo Menarik Tukar Tambah Mobil di JAW 2022

Seperti dikutip CarDekho, Jumat 22 Februari 2019, model yang peluncurannya akan dilakukan perdana di India itu sengaja dihadirkan untuk berorientasi pada kenyamanan yang penawarannya berbeda dengan Ertiga saat ini.

Laporan juga menyebut Ertiga kelas atas itu akan memiliki fitur tambahan seperti lampu depan proyektor LED, cruise control, hingga penambahan body kit. Bakal ada pula kursi model captain seat di bagian tengah alias baris kedua.

Mobil Pesaing Avanza dan Xpander Dijual Mulai Rp201 Jutaan

Versi enam kursi Ertiga akan datang dengan hanya mesin K15B berkapasitas 1,5 liter. Mesin itu dapat menyemburkan tenaga 77 kW (104,69 PS) pada 6.000 rpm dan torsi 138 Nm pada 4.400 rpm.

Karena berstatus premium, sudah pasti harga akan disesuaikan menjadi lebih mahal dari Ertiga saat ini. Tetapi belum diketahui, berapa selisihnya.

Bocoran Mobil Baru Penantang Avanza, Meluncur Bulan Depan

Sementara itu, meski belum dirilis, namun sejumlah gambar yang menunjukkan rupa bagaimana Ertiga versi mewah itu sudah beredar di jagat maya. Gambar itu merupakan rekaan digital yang dibuat oleh Shoeb Kalania, perender dari IAB.

Dalam render Ertiga versi mewah digambarkan memiliki gril radiator dan bumper depan yang tampil lebih atraktif Hadir pula cladding di kelongsong roda berwarna hitam dan desain pelek yang berbeda.

Suzuki XL7 di Jakarta Auto Week 2022

Semua Mobil Suzuki Diganjar Diskon Besar Sampai 5 Hari ke Depan

Demi menarik perhatian pengunjung, Suzuki secara terang-terangan menawarkan diskon untuk semua mobilnya selama pameran Jakarta Auto Week yang tinggal 5 hari lagi

img_title
VIVA.co.id
15 Maret 2022