Selain Mobilio dan Civic, Honda Juga Hadirkan Jazz dan BR-V Baru

Honda Jazz edisi Mugen 2019
Sumber :
  • Autoindustriya

VIVA – Setelah memberikan pembaruan pada Civic Turbo dan Mobilio, kabarnya Honda juga akan memberikan wajah baru untuk model lainnya. Hal itu diungkapkan oleh Public Relation Manager PT Honda Prospect Motor, Yulian Karfili.

Siap Menunggu Bertahun-tahun Jika Ingin Beli Mobil Honda Ini?

“Ada beberapa lagi nanti. Tapi, enggak bisa sekarang disebutkan,” kata Yulian di Jakarta, Kamis 21 Februari 2019.

Berdasarkan penelusuran VIVA di laman Autoindustriya, Jumat 22 Februari 2019, ada dua model Honda yang baru saja mendapat penyegaran di Malaysia, yakni Jazz dan BR-V.

Gak Nyangka, Sejak Diluncurkan Sudah 28 Juta Honda Civic Terjual

Sayangnya, ubahan yang dilakukan pada mobil jenis hatchback dan low sport utiity vehicle andalan pabrikan asal Jepang itu tidak banyak. Jazz diberi aksesori Mugen berupa bumper baru, lampu kabut dan grille.

Honda BR-V Special Edition

Gak Nyangka, Ternyata Mobil Honda Ini Cuma Terjual 1 Unit di RI

Sedangkan untuk performa, tetap mengadopsi mesin 1.500cc i-VTEC dengan continuous variable transmission atau CVT, yang dapat menghasilkan tenaga 120 daya kuda dan torsi 145 Newton meter.

BR-V baru diberi embel-embel Special Edition, karena mendapat spoiler baru dan tambahan aksen di bagian sampingnya. Layar hiburannya menggunakan ukuran 6,8 inci. Honda menyediakan warna khusus untuk mobil ini, yakni Passion Red Pearl.

Bicara harga, Jazz Mugen dibanderol mulai dari 88 ribu Ringgit, atau setara Rp305,2 juta. Sementara, harga BR-V varian terendah yakni 90,7 ribu Ringgit, sekira Rp312,5 juta. Masing-masing hanya tersedia sebanyak 300 unit.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya