Mobil Baru Pesaing Xpander Cs sudah Mejeng di Diler Pluit

Mobil baru Renault di Indonesia
Sumber :
  • VIVA/Rezky Amelia

VIVA – Agen Pemegang Merek Renault di Indonesia resmi beralih pengelolaan. Dari sebelumnya oleh grup Indomobil, kini ditangani oleh Maxindo Renault Indonesia.

Diler Renault di BSD Disita dan Dilelang Beserta Isinya

Meski penjualan pada tahun-tahun sebelumnya terlihat lesu, namun kini merek asal Prancis itu optimis bisa meraih pangsa pasar yang lebih baik di tahun ini. Salah satu alasannya, karena mereka berniat terjun ke segmen yang mendominasi penjualan di Indonesia.

"Dalam waktu dekat, kami akan meluncurkan produk di segmen low MPV (multi purpose vehicle). Mohon maaf, kami enggak bisa share banyak soal produk," ujar Chief Operating Officer Maxindo Renault Indonesia, Davy J Tuilan di diler baru Renault di kawasan Pluit, Jakarta, Minggu 24 Februari 2019.

Mobil Listrik Konsep Ini Hadirkan Karakter yang Kuat

Menurut Davi, produk yang akan diluncurkan oleh Renault akan sangat menarik perhatian. Meski berada di kelas MPV kasta terendah, dirinya memastikan jika kualitas produk akan setara dengan mobil Eropa.

Keunggulan lainnya, banderol yang ditawarkan diklaim bakal bersaing dengan produk lain yang sudah beredar luas saat ini. Mulai dari Mitsubishi Xpander, Toyota Avanza, Daihatsu Xenia, Suzuki Ertiga, hingga Honda Mobilio.

Masuk Daftar Mobil Terlaris, SUV Ini Dibanderol Rp120 Jutaan

Di salah satu sudut diler, tampak sebuah mobil yang ditutupi oleh kain hitam. Diduga, itu adalah produk terbaru yang akan diluncurkan. Namun ketika dimintai keterangan, pihak Renault belum mau untuk mengungkapkan lebih banyak.

"Kita tunggu saja ya," tutur Davy. (ren)

VIVA Otomotif: Ilustrasi bursa mobil bekas

Terpopuler Otomotif: Daftar Mobil Bekas Rp100 Juta ke Bawah, Diler Renault Dilelang Beserta Isinya

Berita yang membahas soal daftar mobil bekas Rp100 juta ke bawah dan diler Renault dilelang beserta isinya, banyak dibaca hingga menjadi terpopuler di kanal VIVA Otomotif

img_title
VIVA.co.id
5 September 2023