Wuling Resmi Umumkan Harga Almaz, Penantang Honda CR-V

Wuling Almaz
Sumber :
  • Istimewa

VIVA – Setelah melakukan peluncuran pada 23 Januari 2019, Wuling akhirnya mengumumkan harga resmi Sport Utility Vehicle pertama mereka di Indonesia, Almaz. Sudah bisa dipesan di diler-diler resmi, mobil berkapasitas lima penumpang itu dibanderol Rp318,8 juta.

"Kami sangat senang dapat jadi bagian dari pasar otomotif Tanah Air, dapat meraih peringkat enam besar dalam penjualan hanya kurun waktu kurang dari dua tahun," President of Wuling Motors, Xiu Fei Yun di Jakarta Selatan, Rabu 27 Februari 2019.

Kembaran Wuling Cloud EV Ini Kepergok Kamera Uji Coba di Jalan Raya

Almaz dibekali penerangan utama proyektor LED, begitu pun lampu jauh yang dilengkapi DRL (daytime running light) LED dan lampu kabut.

Pelek yang digunakan berukuran 17 inci dual-tone, dan antena model hiu. Sementara, bagian belakang dilengkapi spoiler dengan lampu rem tambahan LED. Untuk menambah kemewahan, SUV asal China ini sudah memiliki panoramic sunroof berdimensi 0,82 meter persegi.

Wuling Hadirkan DC Charging, Ngecas Cuma 30 Menit dan Gratis

Interior Wuling Almaz

Hal menarik lainnya, jok pengemudi bisa diatur secara elektrik, dan bangku penumpang baris kedua bisa dilipat rata dengan lantai agar volume bagasi menjadi besar. Sistem hiburannya audio Infinty by Harman, total ada sembilan speaker mid range, empat tweeter dan satu subwoofer.

Dukung Kelancaran Perjalanan Mudik, Wuling Siapkan 55 Bengkel Siaga

Wuling Almaz merupakan SUV yang masuk di segmen medium, dan akan berkompetisi dengan Honda CR-V, Nissan X-Trail serta DFSK Glory 580. (yns)

Wuling Starlight

Sedan Listrik Wuling Sudah Bisa Dipesan, Harganya Rp200 Jutaan

Wuling resmi membuka pre-sale untuk model listrik murni Starlight mereka di China, pada 11 April 2024 kemarin. Tersedia dalam dua versi, Starlight Pure Electric dibandero

img_title
VIVA.co.id
12 April 2024