Alasan Wuling Jual Almaz Cuma Satu Varian

Wuling Almaz diperkenalkan di Sentul, Bogor.
Sumber :
  • VIVA/Jeffry Yanto

VIVA – Wuling akhirnya resmi meluncurkan SUV pertamanya di Indonesia sebagai penantang merek Jepang yang sudah lama menduduki pasar Tanah Air. Datang dengan membawa nama Almaz, produsen asal Tiongkok itu sangat yakin dapat bersaing.

Kembaran Wuling Cloud EV Ini Kepergok Kamera Uji Coba di Jalan Raya

Berbeda dengan para kompetitornya, Wuling hadirkan Almaz hanya dengan satu varian saja. Jika melihat ke brand sebelah, banyak yang menawarkan lebih dari dua varian dalam satu model.

Sebenarnya perbedaan dalam setiap varian terletak pada fitur yang tersemat di dalamnya. Tapi memang inilah ciri khas Wuling, selalu menghadirkan model yang all in one. Lihat saja sebelumnya seperti Confero dan Cortez yang hadir hanya dalam satu varian.

Wuling Hadirkan DC Charging, Ngecas Cuma 30 Menit dan Gratis

Ternyata ini adalah salah satu strategi Wuling untuk memuaskan konsumennya. "Almaz adalah produk yang sangat penting bagi kami di tahun ini. Produk ini bisa meningkatkan brand image kami. Itulah mengapa kami meluncurkan satu produk ini," ungkap Yin Yi, Brand and Marketing Director Wuling Motors.

Ungkapan senada diberikan Yedi Y Sondy selaku Sales Operation Director Wuling Motors, yang mengaku Almaz difokuskan untuk meningkatkan pengalaman masyarakat terhadap produk Wuling. (kwo)

Dukung Kelancaran Perjalanan Mudik, Wuling Siapkan 55 Bengkel Siaga
Wuling Starlight

Sedan Listrik Wuling Sudah Bisa Dipesan, Harganya Rp200 Jutaan

Wuling resmi membuka pre-sale untuk model listrik murni Starlight mereka di China, pada 11 April 2024 kemarin. Tersedia dalam dua versi, Starlight Pure Electric dibandero

img_title
VIVA.co.id
12 April 2024