Suzuki Indonesia Siapkan Ertiga Kasta Tertinggi

Suzuki Ertiga Sport konsep di GIIAS 2018.
Sumber :
  • Instagram

VIVA – Pasar mobil keluarga di Indonesia akan semakin meriah, dengan kehadiran Suzuki Errtiga baru. Meski wujudnya belum dihadirkan, namun statusnya telah terdaftar di Badan Pajak dan Retribusi Pemerintah DKI Jakarta.

Ada Promo Menarik Tukar Tambah Mobil di JAW 2022

Dilansir dalam laman resmi mereka, Senin 4 Maret 2019, ada dua tipe Ertiga baru yang terdaftar, yakni GS dan GT. Sementara, varian yang ditawarkan saat ini hanya GA, GL dan GX.

Menurut daftar tersebut, baik GS maupun GT posisi harganya di atas GX, yang merupakan varian tertinggi saat ini. Harga off the road GS transmisi manual yakni Rp179 juta, sedangkan versi transmisi otomatisnya Rp187 juta.

Mobil Pesaing Avanza dan Xpander Dijual Mulai Rp201 Jutaan

Sementara itu, varian GT manual dibanderol 187 juta off the road, dan model matiknya Rp195 juta. Jika melihat membandingkan harga off the road tipe GX AT dengan banderol on the road?-nya, maka ada selisih Rp50 jutaan.

Apabila selisih tersebut ditambahkan ke varian GS dan GT, maka harga on the road dua tipe tersebut menjadi Rp229 juta untuk GS MT, Rp237 juta untuk GS AT dan GT MT, serta Rp245 juta untuk GT AT.

Bocoran Mobil Baru Penantang Avanza, Meluncur Bulan Depan

Sebagai informasi, beberapa waktu lalu Suzuki Indonesia pernah memajang versi konsep dari Ertiga Sport. Mobil tersebut mendapat beberapa tambahan aksen, sehingga tampilannya lebih gagah. (kwo)

Suzuki XL7 di Jakarta Auto Week 2022

Semua Mobil Suzuki Diganjar Diskon Besar Sampai 5 Hari ke Depan

Demi menarik perhatian pengunjung, Suzuki secara terang-terangan menawarkan diskon untuk semua mobilnya selama pameran Jakarta Auto Week yang tinggal 5 hari lagi

img_title
VIVA.co.id
15 Maret 2022