Akan Ada World Premiere Mobil Baru di IIMS 2019

Logo Suzuki
Sumber :
  • VIVA.co.id/M Ali Wafa

VIVA – Sudah menjadi tradisi, di setiap pameran otomotif selalu ada produk baru yang dikenalkan ke masyarakat umum. Hal itu juga akan dilakukan di Indonesia International Motor Show (IIMS) 2019.

Mobil Serba Bisa Ini Laku Puluhan Ribu Unit

PT Dyandra Promosindo sebagai penyelenggara IIMS, mengakui hal tersebut. Namun, mereka tidak diperbolehkan membeberkannya secara detail.

"Sebenarnya, gatal banget ingin bilang, ada merek yang sudah biasa ikut. Kalau mobil baru, akan banyak, ada world premiere launching. Ini paling mereka rahasiakan," ujar Presiden Direktur Dyandra Promosindo, Hendra Noor Saleh di Jakarta, Selasa malam 5 Maret 2019.

Atlet NTT Peraih Emas di PON Naik Mobil Rongsok, Kok Boleh?

Terkait produk yang pertama kali meluncur di dunia, isu yang beredar menyebutkan tentang pikap Suzuki Carry, yang fotonya sudah beredar di jagat maya.

"Saya tanya ke pemegang merek kode S, iya memang akan ada (world premiere). Tapi, dia bilang tidak bisa diberi tahu tipe dan lain-lainnya," tuturnya.

Beli Mobil Ini Bonusnya Motor Matik

Saat dikonfirmasi ke Suzuki, Direktur Pemasaran PT Suzuki Indomobil Sales divisi roda empat, Donny Saputra mengaku tidak bisa membeberkannya.

"Fokus kami di 2019 untuk produk-produk yang diproduksi di Indonesia. Nanti bakal ada kejutan dari kami," ungkap Donny kepada VIVA. (art)

Test drive All New Suzuki Carry

Suzuki Menyintas Pandemi dengan Produk Lokal

Peningkatan penjualan Suzuki pada tahun ini, sebanyak 93 persen berasal dari model yang diproduksi secara lokal.

img_title
VIVA.co.id
18 November 2021