Cuma Ada 6 Unit di RI, Berapa Harga Mini 3 Pintu Black Edition?

Peluncuran Mini tiga pintu di Bandung.
Sumber :
  • Mini

VIVA – PT Maxindo International Nusantara Indah, produsen mobil Mini Cooper di Indonesia, merilis New Mini 3-Door Black Edition di Trans Studio Mal Bandung, Jawa Barat. Mobil perkotaan itu dibanderol Rp770 juta off the road, dan hanya tersedia enam unit.

Keren! Penumpang MINI Cooper Sumbang Segepok Uang buat Palestina

President Director PT MINI, Joe Surya mengatakan, Maxindo pihaknya memilih Bandung sebagai tempat peluncuran lantaran besarnya peminat Mini di sana.

"Kami telah menerima pesanan yang kian meningkat sejak pertama kami memulai kegiatan di kota ini pada tahun 2013. Model favorit dari pelanggan di kota Bandung adalah Mini 3-Door," ujarnya dalam keterangan resmi yang diterima VIVA, Rabu 6 Maret 2019.

Terpopuler Otomotif: Wilayah dengan Jumlah Kendaraan Terbanyak, Harga MINI Cooper di RI

Mini edisi spesial tersebut basisnya dari 3-Door Cooper S yang sekujur bodinya dibalur warna midnight black metallic. Selain itu, ada beberapa pilihan aksesori tambahan, seperti setir Mini Yours, dan pelek 18 inci spoke dual tone Mini Yours Vanity.

Untuk menonjolkan eksklusivitas, eksterior dan interior diberi garis krom. Selain itu, jok dan interiornya dibalut bahan kulit dengan warna satellite grey. Semekain menarik dengan hadirnya panoramik roof serta pengisian gawai menggunakan wifi yang merupakan fitur terbaru di Mini 3-Door. (kwo)

Daftar Harga MINI Cooper di Indonesia Desember 2023
Logo BMW

Penjualan Mobil BMW Cetak Rekor

Di Asia, penjualan BMW Group mencapai 1.070.000 unit, naik 4,5 persen.

img_title
VIVA.co.id
10 Januari 2024